by

Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Verona Disini Saja

Serie A akan mengadakan pertandingan di pekan ke-12 nya dan mempertemukan Inter Milan vs Verona. Laga ini akan diadakan pada hari Minggu (10/11), pukul 00:00 WIB. Kamu juga bisa menonton live streaming Liga Italia melalui tautan yang tersedia disini 15 MENIT SEBELUM KICK OFF :

Link 1

Link 2

Kondisi Matteo Politano akan dievaluasi jelang pertandingan akhir pekan ini di kandang Hellas Verona. Pemain sayap itu mengalami cedera pergelangan kaki segera setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 3-2 semalam atas Borussia Dortmund di Liga Champions. Ia harus meninggalkan stadion dengan memakai kruk.

Masih harus dilihat apakah Politano akan dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan pekan ini. Tetapi satu pemain yang akan pulih adalah Kwadwo Asamoah, yang mengalami masalah lutut. Masalah kesehatannya ini terjadi karena Kwadwo terlalu memaksakan diri bermain di banyak laga.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Danilo D’Ambrosio tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan nanti. D’Ambrosio mematahkan satu jari kakinya saat sedang dalam tugas internasional dan Antonio Conte tidak ingin memaksanya dulu.

Baca artikel selanjutnya:

Roberto Gagliardini sementara itu akan beristirahat selama beberapa hari. Namun ia mungkin akan hadir di bangku cadangan untuk pertandingan Minggu malam.

Entah bagaimana Inter menemukan cara untuk mencuri kemenangan saat melawan Bologna tujuh hari lalu di Stadio Renato Dall’Ara. Semua ittu berkat Romelu Lukaku yang mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir pertandingan untuk menyelesaikan permainan timnya. Dengan demikian Nerazzurri tetap bertahan di bawah Juventus yang masih tertinggal satu poin di puncak klasemen Serie A.

Meskipun demikian, mantan manajer Juventus dan Chelsea, Antonio Conte harus memikirkan banyak hal untuk membuat timnya terus maju di musim ini. Dia dikenal karena gayanya yang defensif, tetapi Inter Milan tidak bermain defensif sama sekali dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka menciptakan setidaknya satu gol dalam setiap laga dari empat pertandingan terakhir mereka. Inter memiliki keunggulan dua gol dalam pertandingan Liga Champions di Borussia Dortmund pada Selasa malam, tetapi mereka kebobolan tiga gol di babak kedua hingga akhirnya kehilangan hasil imbang dan kemungkinan kehilangan tempat di babak 16 terakhir kompetisi elit kontinental tersebut.

Tuan rumah akan mencoba bangkit kembali dalam adu tanding Inter Milan vs Verona setelah mendapatkan hasil yang mengecewakan di laga sebelumnya. Inter Milan harus mengamankan tiga angka dari Hellas Verona pekan ini. Gialloblu kebobolan sembilan gol dalam sebelas laga Serie A. Karena itu mereka bisa menerobos ke papan atas klasemen Serie A. Verona juga sepertinya akan memanfaatkan kelemahan dari pertahanan Inter pada Minggu nanti di Stadio Giuseppe Meazza.

Saksikan live streaming Liga Italia antara Inter Milan vs Verona pekan ini melalui:

Agar tontonan live streaming Liga Italia yang kamu saksikan berjalan dengan lancar, pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang stabil.

Comment

News Feed