by

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal VS Leicester City

Pertandingan liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan salah satu tim utama di liga Inggris Arsenal VS Leicester City. Kompetisi ini merupakan kelanjutan dari Liga Primer Inggris ke-12 Liga Primer Inggris. Dalam pertandingan ini, Arsenal bertandang ke Leicester City di Stadion King power. Kamu bisa nonton siaran langsung Liga Inggris ini melalui tautan dalam artikel ini:

Link streaming Arsenal vs Leicester City

Sebelumnya kita akan membahas kedua tim yang akan bertanding pada Minggu (10/11/2019).

Charlie Nicholas yakin bahwa Arsenal bisa dibantai dalam pertemuan mereka dengan Leicester City. Nicholas, yang bermain lebih dari 180 pertandingan untuk Arsenal, khawatir kelemahan pertahanan timnya akan dapat ditembus oleh tim asuhan Brendan Rodgers ini.

Arsenal sepertinya kehilangan semangat untuk memenangkan pertandingan. Kelemahan pada sisi pertahanan Arsenal tidak diperbaiki selama 18 bulan. Jika Arsenal kembali menerima kekalahan, sepertinya karir Emery di Emirates tidak akan bertahan lama.

Jika The Gunners kalah dari Leicester mereka akan setidaknya terpaut enam poin dari posisi mereka di Liga Champions. Dengan mendekatnya momen jeda internasional, kemungkinan besar Emery tidak lagi mengasuh Arsenal.

Arsenal memutuskan untuk melepas Granit Xhaka dari posisi kapten klub setelah pendukung Arsenal tidak puas dengan hasil laga The Gunner kontra Crystal Palace yang berakhir imbang 2-2 bulan lalu. Gelandang asal Swiss itu juga tidak diturunkan saat laga melawan Wolves pada akhir pekan lalu. Xhaka juga tidak akan mengikutiadu tanding menghadapi Vitoria di Portugal.

Masa depan Xhaka di Emirates tampak suram dan sepertinya pemain berusia 28 tahun itu tidak akan bermain lagi untuk klub Arsenal kedepannya. Sebagai buntut dari pertandingan Crystal Palace, bek sayap Arsenal Hector Bellerin juga keluar untuk mendukung Xhaka.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Pencetak gol terbanyak Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang telah menggantikan Xhaka sebagai kapten klub, meskipun Rob Holding mengenakan ban kapten saat melawan Vitoria karena pemain internasional Gabon itu mendapatkan waktu libur. Namun keputusan untuk menyerahkan posisi kapten pada striker yang telah mencetak 50 gol untuk klub sejak penandatanganannya pada Januari 2018 ini sepertinya belum membuat Nicholas yakin.

Banyak pengamat menganggap Arsenal melakukan perekrutan pemain dengan baik saat musim panas sebelumnya. Terbukti dari hadirnya Nicolas Pepe, David Luiz, Kieran Tierney, Dani Ceballos dan Gabriel Martinelli yang tiba di Emirates. Bek muda Prancis William Saliba juga bergabung dengan klub sebelum dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne.

Tapi Nicholas merasakan apa yang dibutuhkan The Gunners adalah pemimpin yang dapat mengatur lini belakang dan bisa membawa tim melalui momen-momen sulit dalam pertandingan. Karier Unai Emery di Arsenal sepertinya tidak dapat dipertahankan karena kurangnya kemampuan Emery untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Link nonton siaran langsung Liga Inggris Arsenal VS Leicester City

Liga Inggris akan disiarkan secara eksklusif di TVRI. Jika kamu tidak bisa nonton siaran langsung Liga Inggris antara Arsenal VS Leicester City, kamu bisa menggunakan layanan online untuk mengakses tayangan tersebut.

Kamu bisa nonton siaran langsung Liga Inggris antara Arsenal VS Leicester City melalui link berikut ini

Link streaming Arsenal vs Leicester City

Comment

News Feed