by

Transformasi Via Vallen Warganet Heboh Dengan Perubahannya, Ada Yang Beda!

Transformasi Via Vallen Warganet Heboh Dengan Perubahannya, Ada Yang Beda!Rentetan – Seorang Penyanyi dangdut santer diperbincangkan oleh warganet dan netizen terkait dengan penampilannya yang cukup berbeda belakangan ini. Penyanyi dangdut yang cukup berprestasi ini mendapatkan berbagai komentar terkait unggahan foto di media sosial Instagram miliknya.

Transformasi Via Vallen ini tentunya sontak membuat warganet juga banyak mengomentarinya dengan komentar positif dan negatif. Banyak yang berkomentar terkait dengan transformasi Via Vallen. Penyanyi dangdut yang sempat menguasai dunia dangdut di Indonesia ini juga baru saja merilis sebuah lagu dan single terbarunya berjudul “Mantan Tersayang” dimana dirilis pada 5 November 2019 yang lalu.

Single Terbaru Via Vallen

Via Vallen mendapatkan komentar seperti yang ditanggapinya dengan santai. Seperti pernyataan yang menyuruhnya untuk diet yang dijawabnya dengan sudah melakukan diet namun malah sakit.

https://www.instagram.com/p/B4jtmJlhMC6/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain itu Via Vallen juga berhasil menerima penghargaan dari IDA 2019 dari kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler 2019, yang berarti dua tahun berturut – turut mendapatkan penghargaan ini setelah di tahun 2018 yang lalu sudah mendapatkan penghargaan ini. Penyanyi dangdut yang bernama asli “Maulidia Octavia” lahir di Surabaya pada 1 Oktober 1993 dan sudah memulai karir bernyanyi di usia 15 tahun.

Pertama kali debut Via Vallen cukup dikenal dengan tampil dengan beberapa grup musik seperti New Palapa, SERA, Monata, dan lainnya. Dari sini Via Vallen mulai terlihat berbakat untuk menggarap lagu – lagu pop yang di buat nuansa dangdut koplo. Selain itu Via Vallen juga memiliki channel Youtube resmi dimana biasanya dia memasukkan hasil karyanya di dalamnya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Selain itu Via Vallen juga merupakan salah satu penyanyi dangdut yang memilik fanbase sangat banyak sehingga pada September 2010 yang lalu dia meresmikan nama fanbasenya dengan nama “Vianisty”. Via Vallen juga merupakan salah satu musisi yang menyanyikan lagu resmi untuk gelaran olahraga akbar se Asia Tenggara di tahun 2018 yang lalu.

Dia membawakan lagu “Meraih Bintang” dengan tema lagu pop yang dijadikan nuansa dangdut sebagaimana seperti biasanya dibawakan oleh Via Vallen. Penyanyi dangdut 28 tahun ini juga merupakan salah satu yang menularkan virus koplo ke nasional, sehingga music ini menjadi salah satu music yang dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas. Musik dangdut yang tadinya kurang diminati tiba – tiba meledak karena kehadiran penyanyi cantik yang satu ini.

Penyanyi yang satu ini juga kerap sekali mengcover lagu – lagu yang sedang ngehits yang diberikan sentuhan khasnya yang dijadikan irama dangdut sehingga sangat populer di Indonesia. Via Vallen juga turut meramaikan berbagai iklan yang ada di Indonesia dengan kerap muncul di beberapa iklan yang ada seperti Shopee Indonesia juga pernah menggait penyanyi dangdut yang satu ini menjadi brand iklan mereka, Tolak Angin, kemudian Luwak White Coffe yang juga merupakan salah satu brand yang memiliki jingle yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Transformasi Via Vallen

Berikut ini adalah beberapa penghargaan yang didapatkan oleh Via Vallen dari tahun 2015 yang lalu:

  • Di tahun 2015 dan 2016 namanya mulai masuk nominasi berbagai penghargaan hiburan Indonesia namun belum berhasil menjadi pemenang.
  • Penyanyi Dangdut Paling Ngetop (2017) – SCTV Music Awards
  • Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler (2017) – Indonesia Dangdut Awards 2017
  • Penyanyi Paling Ngetop (2017) – SCTV Awrards 2017
  • Penyanyi Dangdut Tersosmed (2017) – MNCTV Anugerah Dangdut Indonesia 2017
  • Fanbase Dangdut Tersosmed (2017) – MNCTV Anugerah Dangdut Indonesia 2017
  • Pedangdut Paling Joss (2017) – MNCTV Anugerah Dangdut Indonesia 2017
  • Penyanyi Dangdut ter-WP – Dangdut Wilayah Pantura 2017
  • Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2018 – SCTV Music Awards 2018
  • Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler – Indonesian Dangdut Awards 2018
  • Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler – Indoesian Danggut Awards 2019

Tentunya beberapa warganet juga terus menyemangati Via Vallen terkati transformasi via vallen yang viral dan mengharapkan untuk bisa tetap berkarya untuk panggung hiburan yang ada di Indonesia.

Salah satu penyanyi yang menampilkan ciri khas yang berbeda dari penyanyi lain. Jadi bagaimana menurut anda degan tranformasi via vallen ini? Apakah anda sudah melihat perbedaan terbaru dari penyanyi dangdut yang ngetop ini?

Comment

News Feed