by

Live Streaming Bola Hari Ini Liga 1 Persipura vs Bali United

Apa jadinya jika pimpinan klasemen beradu dengan klub saingannya? Itulah yang akan terjadi dalam live streaming bola hari ini Liga 1 yang menampilkan Persipura vs Bali United. Laga yang berlangsung Stadion Gelora Delta pada Senin (11/11) ini akan memberikan tontonan yang menarik.

Tapi sebelum menyaksikan laga live streaming bola hari ini Liga 1, ini dia berita terbaru dari kedua tim yang harus kamu ketahui.

Hingga saat ini Bali United masih memimpin klasemen dengan 56 poin. Tertinggal 12 poin adalah Persipura yang saat ini berada di peringkat 3 klasemen.

Dalam laga sebelumnya, Persipura harus tunduk pada Bhayangkara yang berhasil menjebol gawang Tim Mutiara Hitam dengan skor akhir 3-1. Dalam laga tersebut, pemain Persipura mendapatkan empat kartu kuning. Namun Persipura terus berusaha untuk menjajal pertahanan Bhayangkara. Sementara itu, Bali United sendiri beradu dengan PSS Sleman pada Rabu lalu dengan hasil imbang.

Artikel pilihan:

Menjelang pertandingan ini, Persipura telah meraih 10 poin dari 5 pertandingan terakhirnya, baik di kandang maupun di luar kandang. Dengan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kalah tentunya menjadi motivasi bagi para pemainnya untuk kembali meraih kemenangan.

Momentum yang bagus ini terjadi karena Persipura belum kalah dalam empat adu tanding mereka. Buka tidak mungkin jika Tim asuhan Tiago ini dapat menciptakan beberapa gol ke gawang Bali united Senin nanti.

Namun kekalahan Persipura dari Bhayangkara memberikan tren negative. Jacksen Ferreira Tiago sendiri juga mengungkapkan bahwa timnya tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk menghasilkan gol di awal pertandingan.

Akhirnya serangan dari Bruno Matos dan Herman Dzumafo menggagalkan pertahanan Persipura. Namun Jacksen sendiri sudah mengantisipasi hal tersebut. Dia menganggap bahwa tren positif tidak akan selamanya terjadi. Jika tiba saatnya situasi berbalik kea rah yang tidak baik, timnya harus mampu mengatasi tekanan tersebut.

Namun Jacksen mengungkapkan juga bahwa permainan timnya tidak akan sama. Memang Persipura memiliki gaya bermain berbeda tergantung dengan lawan yang dihadapinya. Walau tim ini telah berhadapan dengan Bali United, tapi Senin nanti mereka akan bersiap dengan strategi yang berbeda.

Yabes Tanuri, sang bos Bali United sepertinya masih menaruh keyakinan yang tinggi bahwa timnya akan menjadi juara di akhir musim ini. Tapi poin yang harus dikejar pun tidak main-main. Mereka setidaknya harus mendapatkan selisih 13 poin dari Madura United yang menjadi runner up musim ini.

Apalagi Senin nanti mereka harus berhadapan dengan tim Boz Solossa yang terkenal seperti mesin diesel. Artinya semakin sering bermain, semakin besar energy yang mereka hasilkan. Jadi Bali United akan cukup mendapatkan kesulitan dalam laga Senin nanti.

Laga nanti tidak akan tayang di layar kaca. Tapi kamu masih bisa menyaksikan live streaming bola hari ini Liga 1 antara Persipura vs Bali united ini melalui tautan berikut ini:

Link live streaming Persipura vs Bali united

Comment

News Feed