by

Streaming Serie A Antara Parma vs Roma Disini

Senin (11/11) pukul 00:00 WIB akan terjadi adu tanding antara Parma vs Roma Di Liga Italia Serie A. Kamu bisa menyaksikan Streaming Serie A ini melalui tautan yang telah kami sediakan dibawah ini:

Link 1

Link 2

Laga Parma vs Roma ini akan menjadi laga terakhir untuk Parma sebelum jeda internasional. Perubahan terbesar untuk Roma musim ini berada di sisi teknis, setelah Paulo Fonseca mengambil alih peran sebagai pelatih. Ia adalah seorang manajer asal Portugis yang lahir pada tahun 1973 dan memulai karir kepelatihannya dengan Porto di mana ia memenangkan Piala Super nasional, dan kemudian Braga di mana ia memenangkan piala nasional.

Dia kemudian pindah ke Shakhtar Donetsk, memenangkan setiap liga lokal dan piala nasional tiga kali, ditambah dengan satu kemenangan Piala Super nasional.

Roma sibuk di pasar transfer terbaru, di mana Spinazzola, Mkhitaryan, Cetin, Smalling, Diawara, Veretout, Mancini, Lopez dan Zappacost semuanya mulai bergabung. Namun Roma juga harus melepaskan Manolas, Schick, El Shaarawy dan Pellegrini.

Artikel pilihan editor:

Roma memulai musim ini dengan hasil imbang 3-3 dengan Genoa, diikuti dengan hasil imbang 1-1 dalam derby dengan Lazio. Kemenangan pertama mereka dapatkan pada matchday ketiga saat mereka mengalahkan Sassuolo 4-2 di kandang, diikuti oleh kemenangan lain saat mereka kembali dari Bologna dengan kemenangan 2-1.

Mereka kemudian kalah 2-0 di kandang dari Atalanta, imbang 1-1 ke Lecce dan kemudian 0-0 di kandang dari Sampdoria. Roma telah memenangkan seluruh tiga pertandingan terakhir mereka: 2-1 melawan AC Milan di Olimpico, kemenangan tandang 4-0 melawan Udinese dan kemudian 2-1 di kandang melawan Napoli.

Roma menggunakan pemain-pemain berikut dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka mengalahkan Napoli di Olimpico: Lopez, Spinazzola, Cetin, Smalling, Kolarov, Veretout, Mancini, Zaniolo, Pastore, Kluivert, Dzeko. Gol datang dari Zaniolo dan Veretout.

Sejauh ini, Roma mendapatkan 22 poin dengan enam kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan, setelah mencetak 20 gol dan kebobolan dua belas kali. Rekor kandang dan tandang mereka dapat memberikan sebelas poin yang diperoleh baik di Olimpico maupun kandang lawan.

Gol yang diciptakan Roma sering terjadi di 15 menit pertama babak kedua (7, 35%), sementara mereka kebobolan paling banyak dalam 30 menit pertama.

Dalam hal pemain, Edin Dzeko adalah pencetak gol terbanyak di tim Roma dengan lima gol sejauh ini, diikuti oleh Aleksandar Kolarov dengan empat gol dan Nicol√≤ Zaniolo dengan tiga gol. Lorenzo Pellegrini memimpin klasemen dengan empat assist  dan Kolarov dengan dua assist.

Jangan lupa untuk menyaksikan Streaming Serie A antara Parma vs Roma ini melalui tautan berikut:

Comment

News Feed