by

Delon Idol Akhirnya Sah Menikah Dengan Aida Chandra

Setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019, Delon Idol menikah untuk yang kedua kalinya dengan Aida Chandra pada hari Jumat lalu. Acara pemberkatan yang diadakan untuk Delon dan istri pada 8 November 2019 tersebut sempat mendapatkan masalah.

Hal ini terjadi karena dalam agama Katolik, seorang pria atau wanita diperbolehkan untuk menikah kembali jika pasangannya telah meninggal dunia. Untungnya Delon Idol mendapatkan dispensasi dari gereja yang berlokasi di wilayah Salemba, Jakarta Pusat.

Kini Aida Chandra resmi menjadi istri Delon dan telah mendapatkan pemberkatan secara katolik. Delon menjalani hubungan dengan Aida Chandara selama enam bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pada tanggal 10 November kemarin, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Grand hyatt, Jakarta.

Awalnya Delon Idol ingin merencanakan pernikahannya beberapa bulan sebelumnya. Namun ternyata ia harus bekerja. Bahkan beberapa hari sebelum pemberkatan puin Delon masih harus tampil di Medan dan Palangkaraya.

Saat meminang Aida Chandra memberikan mas kawin berupa perhiasan bertahtakan berlian. Namun ia sendiri lupa berapa gram berlian yang dia berikan. Untuknya yang terpenting adalah acara pemberkatan yang ternayata berjalan dengan lancar.

Di pernikahannya yang kedua ini, ternyata Delon idol masih harus merasakan gugup. Pertemuannya dengan Aida yang berlanjut ke jenjang pernikahan memang sesuatu yang tidak disangka-sangka pria berumur 41 tahun ini.

Baca juga artikel ini:

Pertemuan Delon dengan Aida terjadi berkat Ivana, salah satu teman dekat Delon. Awalnya Delon meminta Ivana untuk memperkenalkan dia dengan salah satu teman Ivana. Saat melihat foto Aida, Delon mengaku bahwa dirinya merasakan sesuatu yang berbeda hingga ia berani melakukan video call saat pertama berkenalan.

Ivana sendiri mengaku merasa senang dengan kabar gembira pernikahan mereka berdua. Wanita bernama lengkap Aida Noplie Chandra ini juga bukan perempuan sembarangan. Wanita lulusan Universitas Kristen Petra ini ternyata adalah seorang kontraktor yang sukses.

Untuk mematangkan ilmu arsitek yang didapatnya, Aida melanjutkan pendidikannya ke program magister di national University of Singapore. Aida mengambil S2 untuk Master of Science Building. Kemudia ia mengambil program Master of Built Environment Sustainable Development di New South Wales Australia.

Tidak aneh dengan ilmu yang didapatnya, Aida membangun dua perusahaan kontraktor di Semarang dengan nama PT Envitura Mulia dan PT Envidesign Studio. Di perusahaan tersebut, Aida menjabar sebagai Managing Director. Ternyata bukan hanya ilmu tentang bangunan saja yang dimilikinya. Aida juga terjun ke bisnis lainnya seperti bisnis kuliner dan rental mobil.

Bukan hanya Delon idol saja yang gagal menjalin hubungan rumah tangga. Aida juga sempat membina rumah tangga hingga dikaruniai satu anak lai-laki yang lucu. Salah satu hal yang dikagumi Delon dalam diri Aida adalah kehebatanyya menjadi seorang orang tua tunggal sehingga Delon akhirnya berani mengungkapkan isi hatinya dan mengajaknya untuk membina rumah tangga mereka.

Delon sendiri telah menjalani mahligai rumah tangga bersama sang mantan istri Delon, Yeslin Wang, selama delapan tahun. Yeslin juga mengakui kehadiran Delon dalam hidupnya memiliki pengaruh yang besar.

Setelha mendengar mengenai kabr menikahnya Delon, Yeslin mengungkapkan bahwa dirinya merasakan emosi yang campur aduk. Hal itu karena ia telah bersama dengan Delon dalam waktu yang cukup lama. Namun ia turut bahagia dengan kabar tersebut dan berharap Delon idol dapat menjalin rumah tangga yang lebih baik kedepannya.

Delon sendiri tidak melupakan mantan istrinya. Bahkan saat ditanya mengenai Yeslin di sela-sela proses fitting pakaian pengantin, Delon mengungkapkan bahwa Yeslin adalah mantan terindahnya. Dalam sebuah acara talkshow, Yeslin berbincang langsung dengan Delon melalui telepon.

Ia mendoakan agar Delon dan psanagna bisa berbahagia dan dapat memiliki hubungan yang langgeng. Delon juga sempat ditanya oleh Uya Kuya, sang host, apakah ia akan mengundang mantan istrinya. Delon hanya menjawab Yeslin boleh saja datang, tapi wanita yang sangat menyukai anjing ini memiliki jadwal syuting.

Semoga saja Delon idol bisa terus menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama istri barunya, Aida Chandra.

Comment

News Feed