by

Streaming Sepak Bola Liga 1 Persib vs Arema

Selasa esok (12/11) akan menjadi saat pertemuan antara Persib vs Arema di Stadion Jalak Harupat, bandung. Laga ini rencananya akan dilaksanakan pada pukul 15:30 wib. Kamu bisa menyaksikan laga Streaming sepak bola Liga 1 ini melalui tautan berikut:

Link live streaming Persib vs Arema

Tapi sebelum menyaksikan kedua tim berlaga, kamu harus tahu strategi dan persiapan kedua tim untuk saling berhadapan esok hari.

Kabar buruk menimpa Maung Bandung karena empat pemain yang diunggulkannya harus absen dalam laga menjamu Arema. Ardi Idrus, Febri hariyadi, dan Ezechiel N’Douassel harus absen karena mereka harus kembali untuk membantu timnas mereka masing-mesang. Esteban Vizcarra absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Kevin van Kippersluis juga harus melewatkan laga Persib vs Arema esok karena cedera yang dialaminya. Hal ini tentunya berdampak buruk karena empat dari lima pemain yang absen merupakan pemain yang memperkuat lini tengah tim maung Persib.

Artikel lainnya:

Kepincangan dalam tim Persib ini pastinya membuat Robert, sang pelatih, harus mencari jalan keluar untuk mengatasi tim Singo Edan. Untungnya, Robert mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan dua pilihan untuk memperbaiki strategi mereka.

Ia juga mengungkapkan bahwa salah satu strategi yang akan digunakannya adalah strategi tanpa penyerang. Harapannya, strategi ini dapat menjaga tren positif yang sedang dinikmati Persib bandung. Dalam lima laga terakhirnya, Persib belum merasakan kekalahan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Tim Pangeran Biru ini masih harus berjuang untuk meningkatkan peringkatnya di urutan kedelapan klasemen.  Poin tambahan tentunya harus diraih untuk menambah 37 poin yang sudah didapatkan sejauh ini.

Menaklukkan Arema di kandang sendiri memang bukan hal yang mudah. Tapi Robert berharap timnya mampu melakukan yang terbaik untuk mendapat tambahan tiga poin dari Singo Edan.

Arema sendiri sebenarnya tidak bernasib baik. Delapan pemainnya tidak bisa mengikuti laga Pesib vs Arema esok hari. Setelah empat pemainnya dipanggil timnas, Arema harus merelakan  Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan yang cedera. Ditambah lagi dengan Agil Munawar dan Hamka Hamzah yang terkena akumulasi kartu.

Streaming sepak bola Liga 1 antara Persib vs Arema bisa kamu saksikan disini

Link live streaming Persib vs Arema

Comment

News Feed