by

Jadi Ini! Video Mesum Viral PNS Di Dalam Mobil Yang Sampai Sekarang Masih Heboh

Jadi Ini! Video Mesum Viral PNS Di Dalam Mobil Yang Sampai Sekarang Masih HebohRentetan – Lagi – lagi tersebar berbagai video mesum viral di berbagai media internet yang cukup menghebohkan warganet dan juga netizen.

video-mesum-viral
Oknum PNS Yang Terlihat di Video

Berbagai video mesum setidaknya ada sekitar 5 video yang tersebar melalui internet yang dilakukan oleh beberapa oknum mulai dari siswa, guru, hingga dosen dan mahasiswa yang tersebar melalui media internet.

Beberapa dari pelaku aksi video mesum viral tersebut juga sudah didakwa sebagai tersangka namun juga ada beberapa yang masih menggantung tidak jelas seperti apa kejelasan dari kasusnya. Berikut ini merupakan beberapa fakta terkait video mesum viral yang tersebar di berbagai media yang ada di internet dan cukup menghebohkan warganet serta netizen.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang menggunakan seragam PNS di dalam sebuah mobil sedan. Kemudian dilanjutkan dengan hubungan yang tidak senonoh dilakukan di dalam mobil. Video ini pertama kali tersebar pada bulan September 2019 yang lalu dimana pria yang ada di dalam mobil yang merupakan pelaku penyebaran.

Di dalam hpnya terdapat 4 foto dan 1 video mesum viral yang dijadikan sebagai barang bukti yang berkaitan dengan kasus ini. Sementara itu sosok wanita yang ada di video merupakan salah satu wanita yang dikenal sebagai seseorang yang cukup berprestasi karena pernah memenangkan sebuah penghargaan.

Dia memenangkan penghargaan dimana pengolahan sebuah cemilan dari bahan yang tidak umum. Bahkan bupati dari sumedang juga mengakui bahwa temuannya merupakan salah satu penemuan terbaik di tahun ini. Tapi sayang bahwa dirinya harus terjerat kasus pornografi ini.

Diketeahui bahwa wanita tersebut ditetapkan sebagai korban dan dipulangkan. Dilansir dari Tribun bahwa wanita yang berinisial RJ ini tidak mengetahui bahwa adegannya dengan tersangka tersebut direkam sehingga dia hanya menjadi seorang korban.

RJ dipulangkan dari kantor polisi untuk kembali di rumahnya di kabupaten Purwakarta namun masih harus tetap menjalani wajib lapor kepada kepolisian terkait dengan kasus video mesum viral PNS ini. Dengan begitu yang dijadikan sebagai tersangka adalah pelaku penyebaran video tersebut yang berinisial RA.

Diketahui bahwa motif RA adalah tidak mau hubungannya dengan RJ berakhir sehingga menyebarkan video tersebut kepada Bibi RJ. Video ini diambil di sebuah supermarket di Purwakarta dimana mobil terlihat terparkir di sebuah tempat parkir.

Video dimulai dengan seorang perempuan dan oknum yang memakai seragam PNS ini melakukan hubungan bak suami istri di dalam sebuah mobil sedan teapatnya di jok bagian depan dimana terekam oleh kamera yang diduga direkam oleh laki laki berinisial RA yang ada di kursi sopir di dalam mobil.

Menurut keterangan polisi kasus ini bermula dari perselingkungan antara RA dan RJ yang kemudian memang harus berakhir. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa RJ memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka namun si RA menolak dan akhirnya menyebarkan video ini.

Video mesum viral ini tersebar cukup lama mulai bulan September 2019 yang lalu, bahkan pemerintah provinsi Jawa Barat pun ikut angkat bicara terkait dengan kasus yang satu ini. Wakil Gubernur menyampaikan bahwa memang harus ditindak secara hukum kemudian permasalahan video tersebut harus segera dihapus dan juga dihilangkan karena rekam dunia digital sangatlah berbahaya. Baik foto maupun video juga harus dihapus sekarang juga, demikian seperti dilansir dari Tribun Jabar.

Sementara itu kasus video mesum viral ini menambah berbagai kejadian dan juga kasus – kasus video mesum viral yang sangat banyak tersebar di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu artis Indonesia seperti Gisel juga difitnah dengan sebuah video, kemudian selanjutnya ada Nagita Slavina yang juga terkena kasus fitnah. Sementara itu ada beberapa kasus seperti Vina Garut yang juga dijadikan sebagai tersangka kasus vido mesum viral mereka.

Diharapkan kedepannya pihak kepolisian juga menindak tegas penyebaran video mesum viral yang sering terjadi karena memang sangat marak terjadi di Indonesia.

Bahkan video ini juga dilakukan oleh siswa – siswa yang baru berumur belasan tahun atau yang masih berada di tingkat Pendidikan atas SMA/SMK yang ada di Indonesia. Semoga kasus dan kejadian seperti ini tidak lagi terjadi di Indonesia kedepannya.

Baca Juga Artikel Viral Lainnya:

Comment

News Feed