by

Nonton Bola Liga 1 Persija VS Persela Lamongan

Laga tunda antara Persija vs Persela di pekan ke-22 akan berlangsung hari Jumat minggu ini, 15 November, pada pukul 15:30 WIB. Sebelum nonton bola Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga ini, berikut adalah beberapa informasi terbaru dari kedua tim ini.

Persija Jakarta dikabarkan akan kembali membawa Shahar Ginanjar untuk menjaga gawangnya dalam adu tanding melawan persela nanti. Ia akan bermain untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa yang dipanggil timnas dalam ajang kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 nanti.

Edson Tavares, sebagai pelatih Persija, mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi timnya yang harus ditinggalkan Andritany. Edson menganggap bahwa Shahar memiliki kualitas yang sama dengan Andritany sehingga ia dapat mengisi kekosongan dalam timnya.

Shahar sendiri merasa siap untuk menghadapi lagan anti kontra Persela. Bahkan ia juga sudah melakukan persiapan untuk terus menjaga tren positif timnya yang didapat setelah menaklukkan Borneo FC dalam laga sebelumnya.

Artikel selanjutnya yang bisa kamu baca:

Sang bek Macan Kemayoran, Fachruddin Aryanto mengungkapkan bahwa laga tunda yang mereka jalani dua kali merupakan kesempatan bagus untuk mendapatkan poin maksimal. Terbukti dengan poin yang mereka dapatkan dari Borneo. Kini mereka harus mempersiapkan diri untuk merebut kembali poin dari Persela Lamongan Jumat nanti.

Persija memang membutuhkan asupan poin yang cukup banyak untuk meningkatkan peringkatnya di klasemen. Hingga saat ini, Persija masih bertengger di peringkat ke-12 dengan 31 poin. Tapi langklahnya dapat dijegal karena persela justru membutuhkan lebih banyak poin untuk merubah nasibnya yang terperosok di peringkat ke-17.

Persela masih beruntung bisa mengumpulkan 25 poin dari 26 laga. Di lima adu tanding yang telah dijalaninya, Persela juga tida bernasib baik. Dengan satu kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah tentunya bukanlah sesuatu yang mudah untuk diperbaiki.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang pasti dari kedua tim ini, sebaiknya kamu tidak ketinggalan pertandingan antara Persija vs Persela Jumat nanti. Laga yang ditayangkan di layar Indosiar ini juga dapat kamu nikmati secara online.

Kamu bisa memanfaatkan tautan yang telah kami sediakan untuk nonton bola Liga 1 antara Persija vs Persela.

Link streaming Persija vs Persela

Comment

News Feed