by

Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Ada Portugal Dan Deretan Tim Besar Lainnya

Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Ada Portugal Dan Deretan Tim Besar LainnyaRentetan – Kamis (14/11/2019) dan juga Jumat (15/11/2019) dini hari ini menjadi sebuah ajang lanjutan Kualifikasi Euro 2020.

Beberapa tim besar negara Eropa akan berlaga di dua hari ini. Tim besar seperti Portugal, Inggris, sampai Perancis juga menjadi salah satu tim yang akan bertanding malam ini yang bisa kita tonton dengan Link live streaming disini.

Jadwal kualifikasi Euro 2020 ini merupakan matchday ke 9 dari 10 babak kualifikasi Euro 2020 yang akan digelar. Di pertadingan malam ini dan dini hari nanti akan memperlihatkan pertandingan yang sangat seru dan juga sangat menegangkan.

Dengan mempertemukan berbagai tim – tim yang cukup populer dan juga sering dijagokan tentunya jadwal kualifikasi Euro 2020 ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi tim mana saja yang akan bertandingan di gelaran kualifikasi Euro 2020 malam hari ini dan dini hari nanti?

Tenang kita akan memberikan jadwal lengkap pertandingan kualifikasi euro 2020 ini secara lengkap dan update sehingga bisa anda nikmati.

Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Dini Hari Nanti

jadwal kualifikasi euro 2020

Di ajang tournament bergengsi Euro 2020 ini tentunya akan lebih seru dengan berbagai drama yang cukup menarik untuk disaksikan dan dinikmati. Secara lengkap pertandingan malam ini dan dini hari nanti akan mempertemukan beberapa tim besar berikut ini.

jadwal kualifikasi euro 2020 2

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Ronaldo sempat dikritik oleh manajemen Juventus atas sikapnya yang tidak terpuji di gelaran liga Italia, apakah dia mampu bermain apik dengan Portugal kali ini?

Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Inggris vs Montenegro

Inggris akan beralaga di kualifikasi Euro 2020 malam ini dengan dijadwal pertandingannya adalah Jumat (15/11/2019) dini hari pada pukul 02.45 WIB. Sementara ini Inggris menempati peringkat teratas di group A dengan total poin 15 pts. Sementara itu untuk Montenegro sendiri harus berada di peringkat 4 dengan perolehan poin 3 pts dan belum pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir.

Tentunya pertandingan ini dirasa cukup mudah untuk Inggris untuk bisa memenangkannya. Inggris memiliki rekor yang cukup baik dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Portugal vs Lithuania

Selanjutnya ada Portugal yang kemungkinan besar akan menurunkan pemain bintang Christiano Ronaldo. Portugal sempat kesulitan mengajak Ronaldo bermain di timnas Portugal, karena memang jadwal Juventus yang sangat ketat, dan ketakutan akan cideranya Ronaldo.

Pertandingan Portugal ini akan digelar pada pukul 02.45 WIB, Jumat (15/11/2019) dini hari nanti. Portugal sendiri berada di posisi klasemen runner up, dengan total poin 11 pts. Rekor 1 kali kalah dan 1 kali imbang dan 3 kali kemenagan dari lima kali pertandingan yang berlangsung.

Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Perancis vs Moldova

Kemudian ada tim besar Perancis dan juara bertahan EURO di tahun 2018 yang akan menghadapi Moldova di gelaran kualifikasi Euro 2020 ini. Perancis akan bertanding di jam yang sama yaitu 02.45 WIB di hari Jumat (15/11/2019) dini hari mendatang.

Perancis berada di peringkat dua klasemen group H dengan perbedaan selisih goal dengan Turkey dengan sama – sama memiliki poin 19 pts. Tentunya pertandingan ini akan menjadi salah satu penentuan bagi Perancis untuk merebut peringkat pertama dan memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Spanyol vs Malta

Selanjutnya ada Spanyol yang akan menghadapi Malta di jadwal kualifikasi Euro 2020 ini. Dimana pertandingan ini akan digelar di hari sabtu dini hari (16/11/2019) pukul 02.45 WIB. Spanyol Saat ini memimpin Group F dengan perolehan poin sebanyak 20 pts dengan kemungkinan akan lolos ke babak selanjutnya.

Mendapatkan 3 kemenangan dari lima pertandingan tentunya cukup membuat Spanyol memiliki statistik yang kuat karena di lima pertandingan juga belum pernah kalah.

Irlandia Utara vs Belanda

Tim besar lainnya yang akan berlaga adalah Belanda. Tim nasional sepakbola belanda memiliki jadwal kualifikasi Euro 2020 dengan pertandingan yang akan digelar di hari Minggu dini hari (17/11/2019) pada pukul 02.45 WIB. Belanda yang berada di group neraka bersama dengan Jerman memiliki poin yang sama dengan rivalnya Jerman dengan perolehan 15 poin.

Jerman vs Belarus

Jerman juga akan bermain di pertandingan kali ini dengan bertemu dengan Belarus. Jerman juga tidak mau ketinggalan dengan belanda karena poin mereka sama. Negara yang satu ini tentunya akan merebut poin penting untuk memastikan negara mereka bisa lolos ke babak selanjutnya.

Untuk jadwal pertandingan akan digelar di hari Minggu dini hari (17/11/2019), dengan waktu yang sama dengan pertandingan Belanda yaitu pukul 02.45 WIB.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Nah, itu dia pertandingan menarik kualifikasi piala Euro 2020 yang bisa anda saksikan dengan hiburan olahraga sepakbola yang pastinya tidak akan mengecewakan. Jadwal kualifikasi Euro 2020 ini tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Comment

News Feed