by

Tes Kepribadian Forest Ini Bisa Baca Karakter Kamu Lewat Benih

Rentetan kali ini akan mebagikan cara asyik untuk memanfaatkan waktu luang kamu dengan menggunakan tes kepribadian Forest. Tes kepribadian online ini dikombinasikan dengan sebuah cerita yang membuat kamu merasa menjadi karakter utama dalam cerita tersebut.

Apa yang pertama kali harus kamu lakukan untuk bisa memulai tes kepribadian ini? Kunjungi laman situs tes kepribadian Forest melalui tautan berikut ini:

Tes kepribadian Forest

Perlu kamu ingat bahwa tes kepribadian online ini tidak bisa diakses melalui desktop. Selain tiu, untuk mengikuti tesnya, kamu harus memindai kode QR yang terdapat pada laman diatas. Jadi pastikan ponsel kamu bisa melakukan pemindaian kode QR.

Di halam pertama kamu akan melihat gambar seorang perempuan yang dikelilingi tanaman. Dibagian bawah, kamu bisa melihat tombol start (Mulai). Dihalaman selanjutnya kamu akan mendapatkan pengantar cerita yang harus kamu ikuti selanjutnya.

Di laman ini diceritakan bahwa kamu sedang menikmati akhir pekan kamu. Tiba-tiba kamu mendapatkan kiriman benih misterius dari teman kamu. Jika kamu berhasil membuatnya tumbuh, benih tersebut akan menunjukkan kepribadian kamu.

Di laman selanjutnya, kamu diminta untuk memilih satu dari empat benih yang tersedia. Benih ini nantinya akan tumbuh dan menunjukkan kepribadian kamu. Setelah memilih benih yang kamu inginkan, kamu ingin menghabiskan waktu luang kamu dengan membaca buku.

Tapi sebelum kamu mulai membaca, kamu akan memilih musik yang sesuai untuk menemani kamu saat membaca buku. Disini kamu kembali diminta untuk memilih satu lagu. Kemudian di halaman kamu harus memilih buku apa yang akan kamu baca.

Ketika pertama membuka buka, bagian mana yang akan kamu baca terlebih dahulu? Tentukan pilihankamu dan lanjutkan kebagian selanjutnya. Selagi membaca buku, kamu merasa mengantuk. Pertanyaan selanjutnya dari tes kepribadian ini adalah apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?

Setelah membuat diri kamu kembali segar dan tidak mengantuk lagi, kamu lanjutkan membaca buku lagi. Tapi tiba-tiba sebuah ide terlintas di pikiran kamu. Apa yang akan kamu lakukan dengan ide tersebut? Setelah menentukan pilihan kamu, ternyata kamu mendapatkan pesan di ponsel kamu.

Teman kamu mengajak kamu bermain. Kira-kira lokasi mana yang ingin kamu kkunjungi untuk menghabiskan akhir pekan kamu? Setelah memutuskan kemana kamu akan bermain bersama teman kamu esok hari, ternyata hari sudah mulai malam.

Kamu mulai merasa lapar. Apa yang akan kamu lakukan? Pertanyaan ini adalah pertanyaan terakhir dari tes kepribadian ini. Di halaman selanjutnya kamu akan mendapatkan cerita penutup dan juga benih kepribadian kamu.

Setelah melihat hasilnya, sebaiknya kamu tangkap layar hasilnya. Jika kamu menekan tombol redeem, kamu akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Forest. Setelah mengunduh dan mendaftarkan diri kamu, benih tadi bisa kamu tanam di aplikasi Forest tersebut.

Selain tes kepribadian online yang diberikan Forest ini, kamu juga bisa mencoba tes kepribadian psikologi lainnya seperti berikut:

1. Buat diri kamu rileks dan bayangkan kamu sedang berjalan melalui hutan yang indah . Matahari terbit, ada angin sepoi-sepoi yang sempurna. Cantik sekali.

Dengan siapa kamu berjalan?

2. Saat kamu melanjutkan berjalan melalui hutan, kamu menemukan seekor binatang.

Hewan apa itu?

3. Kamu mendatangi hewan itu.

Apa yang dilakukan binatang itu?

4. Kamu sedang berjalan lebih dalam ke hutan, dan kamu datang ke tempat terbuka. Ada sebuah rumah di tengah tanah lapang.

Seberapa besar itu? Apakah dipagari atau tidak?

5. Kamu berjalan ke pintu rumah dan terbuka sedikit. Kamu masuk dan melihat meja.

Jelaskan apa yang ada di atas meja.

6. Kamu selesai mencari di sekitar rumah dan meninggalkan pintu belakang. Ada halaman rumput besar dan di tengahnya ada taman. Di kebun, Kamu menemukan cangkir.

Terbuat dari apa cangkir itu? Apa yang kamu lakukan dengan cangkir itu?

7. Ketika Kamu berjalan ke ujung taman, Kamu menemukan sebuah summber air.

Sumber air macam apa itu? Danau? Sungai? Kolam?

8. Kamu harus menyeberangi air ini untuk bisa pulang.

Bagaimana basahnya Kamu?

Itulah beberapa pertanyaan dari tes kepribadian ini. Jika kamu masih ingat dengan jawaban-jawaban kamu, ayo kita lihat makna dari jawaban kamu tersebut.

  • Orang yang berjalan dengan Kamu adalah orang terpenting dalam hidup Kamu.
  • Ukuran hewan yang Kamu temui adalah representasi dari ukuran masalah Kamu.
  • Jika tindakan Kamu terhadap binatang yang kamu temui lebih parah, itu berarti Kamu cenderung lebih agresif. Jika damai, maka lebih pasif.
  • Ukuran rumah Kamu mewakili ukuran ambisi Kamu.
  • Jika tidak ada pagar di sekitar rumah, berarti Kamu cenderung lebih terbuka.
  • Jika apa yang Kamu lihat di atas meja selain makanan, orang, atau bunga, hal itu menunjukkan ketidakbahagiaan.
  • Seberapa awet bahan cangkir yang Kamu temukan itu mewakili seberapa kuat hubungan Kamu dengan orang di bagian pertama cerita. Apa yang Kamu lakukan dengannya mewakili sikap Kamu terhadap mereka.
  • Ukuran sumber air berhubungan dengan tingkat dorongan seksual Kamu.
  • Jika Kamu menjadi sangat basah, itu menunjukkan bahwa seks penting bagi Kamu. Jika tidak terlalu basah, itu bisa berarti itu kurang penting.

Bagaimana hasil yang kamu dapatkan dari tes kepribadian diatas?

Baca juga artikel ini:

Comment

News Feed