by

PSIS vs Bali United Hari Ini Live Streaming Liga 1 Gratis Di Sini!

PSIS vs Bali United Hari Ini Live Streaming Liga 1 Gratis Di Sini!Rentetan – Lanjutan liga Shopee akan kembali digelar pada hari ini (Jumat, 15/11/2019) yang akan mempertemukan PSIS vs Bali United.

Pemegang klasemen sementara liga 1 Shopee ini cukup santai dengan jarak poin yang besar dari berbagai tim lainnya yang berada di 5 besar.

Tentunya pertandingan yang satu ini bisa anda saksikan melalui siaran TV Indosiar atau anda bisa menikmatinya bersama dengan Rentetan TV. Live Streaming liga 1 bisa anda dapatkan dengan bermodalkan koneksi internet dengan sangat mudah.

Link Live Streaming nya disini

Sebelum kita langsung ke live streaming liga 1 ini tentunya kita akan lebih afdol jika membahas kedua tim yang akan bertandinga di shopee liga 1 kali ini. Nah, kita akan membahas PSIS vs Bali United satu persatu untuk mengetahui seperti apa kemungkinan pertandingan akan berlangsung.

PSIS vs Bali United Prediksi Pertandingan

Pertandingan kali ini tentunya sangat penting untuk PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini memiliki PR yang banyak untuk menghindar dari zona degradasi agar tidak terlempar dari klasemen liga 1 Indonesia.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke 14 klasemen sementara liga 1 shopee Indonesia dengan perolehan total poin sebanyak 28 poin. Jarak poin dengan Perseru Badak Lampung, Kalteng Putra, Persela, dan juga Semen Padang hanya berjarak sedikit saja sehingga pertandingan PSIS vs Bali United adalah sebuah pertandingan yang sangat penting.

Dilansir dari website resmi PSIS, mereka ternyata tidak main – main dalam live streaming liga 1 kali ini. Bambang Nurdiansyah menyampaikan bahwa mereka akan menargetkan 3 poin. Coach Banur menyampaikan bahwa tim Mahesa Jenar seharusnya memiliki kelebihan karena mereka bermain sebagai tuan rumah.

Namun begitu Coach tim PSIS Semarang yang satu ini juga mengakui bahwa Bali United adalah tim yang sangat bagus, bahkan dia mengakui bahwa Bali United adalah calon juara Shopee liga 1. Namun dia mengaku bahwa mereka sudah mempersiapkan strategi dengan mempelajari pola permainan tim Bali United.

Sebelum pertandingan PSIS vs Bali United, tim asuhan Banur Sempat menang saat bertandang ke Lamongan dengan skor 1 – 0. Dari 5 pertandingan terakhir, PSIS memiliki 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan dan sisanya adalah 1 kali seri. Tentunya statistik ini tidaklah terlalu bagus karena memang PSIS seharusnya mampu untuk bermain lebih maksimal lagi.

https://www.instagram.com/p/B41UdZqlEOZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Pagi hari Kamis (14/11/2019) squad Mahesa Jenar masih terlhat mempersiapkan diri melakukan latihan ringan di Stadion Moh Subroto Magelang. Mereka tengah mempersiapkan dengan maksimal untuk menghadapi pertandingan live streaming liga 1 PSIS vs Bali United di pertandingan mendatang.

Sedangkan untuk Bali United sendiri saat ini masih berada di pemuncak klasemen sementara liga 1 shopee Indonesia dengan poin yang cukup banyak yaitu 57 pts. Poin ini akan sangat sulit untuk dikejar, karena memang Bali United selama ini bermain dengan cukup baik.

Di pertandingan sebelumnya Bali United menang besar saat menghadapi Perseru Badak Lampung dengan skor 3 – 0. Bahkan di 5 pertandingan terakhir Bali United belum pernah kalah sama sekali dengan rekor 3 kali seri dan 2 kali kemenangan. Sepertinya Bali United fokus pada pertandingan kali ini dengan memberikan semua usahanya untuk merebut poin kemenangan. Para pemain optimis akan bermain dengan baik saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Link Live Liga 1 Di Sini

Bagi anda yang ingin nonton live streaming liga 1 tentunya anda bisa menyaksikan pertandingan di stasiun TV Indosiar atau anda bisa menggunakan link Rentetan yang ada di bawah ini. Berikut ini adalah link yang bisa anda nikmati untuk mengakses pertandingan PSIS vs Bali United:

Selain Shopee liga 1 anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan yang akan digelar seperti pertandingan berbagai macam liga – liga paling populer di dunia.

Selain itu anda juga bisa menyaksikan tim MU, Liverpool dan berbagai tim lainnya yang tentunya sangat sayang untuk ditinggalkan. Jadi terus saksikan berbagai gelaran pertandingan live streaming bersama dengan Rentetan TV.

Tonton Juga Pertandingan Lainnya:

Comment

News Feed