by

Nonton Bola Langsung Piala Eropa Irlandia Utara VS Belanda

Irlandia Utara akanmenghadapi Belanda di Windsor Park akhir pekan ini dalam upaya mereka meraih tempat di Euro 2020. Saksikan nonton bola langsung antara Irlandia Utara vs Belanda melalui tautan yang tersedia dalam akhir artikel ini.

Irlandia Utara tahu kemenangan pada hari Minggu nanti akan menempatkan mereka pada poin yang lebih tinggi dari Belanda dengan sisa satu pertandingan lagi. Mereka kemudian menghadapi Jerman pada Rabu sementara Belanda menjamu Estonia.

Irlandia Utara vs Belanda: Tanggal dan waktu pertandingan

Pasukan Michael O’Neill berada tiga poin di belakang Belanda dan Jerman di Grup C dengan ketiga tim masih harus menjalani dua pertandingan yang tersisa.

Pertandingan kualifikasi akan berlangsung pada hari Minggu, 17 November pukul 02:45.

Belanda mengalahkan tim Michael O’Neill 3-1 bulan lalu setelah mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir.

Irlandia Utara vs Belanda: nonton bola langsung

Pertandingan ini disiarkan di di Rentetean TV. Siaran langsungnya bisa kamu nikmati 15 menit sebelum pertandingan dimulai.

Para penggemar sepakbola bisa nonton bola langsung dengan menggunakan perangkat seluler, tablet, atau komputer mereka. Tapi pastikan koneksi internet yang digunakan tetap stabil agar tontonan kamu tidak mengalami gangguan atau terputus di tengah pertandingan.

Irlandia Utara vs Belanda: Prediksi pra-pertandingan

Niall McGinn memberikan komentarnya mengenai Michael O’Neill yang diangkat sebagai bos Stoke tetapi tetap bertanggung jawab atas Irlandia Utara: “Kami tahu Minggu akan menjadi hadiah bagus untuknya dengan itu mungkin menjadi pertandingan kandang terakhirnya.

“Secara keseluruhan, kemenangan ini tergantung pada kita sebagai pemain untuk melanjutkan pola permainan seperti biasanya, Michael O’Neill  harus terus bekerja keras di belakang layar dan bersiap untuk pertandingan besar ini.

“Sulit untuk menghindari keadaan dimana banyak orang berbicara tentang pertandingan ini yang  berpotensi menjadi pertandingan kandang terakhirnya.

“Kami hanya harus keluar turun ke lapangan dan fokus dalam menunjukkan permainan yang baik untuk diri kami sendiri, untuk para penggemar dan juga untuk Michael.

“Dia akan berharap hasil yang memuaskan jadi para pemain harus bekerja keras untuk tetap kompak dan mudah-mudahan laga Minggu nanti bisa menjadi malam yang baik untuk semua orang.”

Irlandia Utara vs Belanda: Berita tim

Irlandia Utara

Penjaga gawang: McGovern, Peacock-Farrell, Carson

Lini pertahanan: J Evans, Cathcart, McLaughlin, Lewis, Smith, Flanagan, Brown

Gelandang: Davis, McGinn, C Evans, Dallas, Ferguson, McNair, Saville, Whyte, Thompson, Donnelly, Kennedy

Lini depan: Lafferty, Magennis, Boyce, Lavery

Belanda

Penjaga gawang: Cillessen, Zoet, Vermeer

Lini pertahanan: Van Aanholt, Ake, Blind, Van Dijk, Dumfries, De Vrij, De Ligt, Veltman

Gelandang: Van de Beek, De Jong, Propper, De Roon, Strootman, Wijnaldum

Penyerang: Babel, Berghuis, De Jong, Depay, Promes, Stengs, Boadu, Weghorst

Kamu bisa nonton bola langsung antara Irlandia Utara vs Belanda melalui tautan berikut ini:

Link live streaming Irlandia Utara vs Belanda

Artikel lainnya:

Comment

News Feed