by

Hati Hati, Lagu Kunto Aji Pilu membiru Bisa Bikin begini

Kunto Aji kembali memberikan pengalaman unik dalam lagunya. Lagu Kunto Aji Pilu Membiru dapat memberikan rasa dan emosi mendalam bagi mereka yang mendengarkannya. Lagu ini merupakan karya kedua dalam albumnya yang kedua berjudul Mantra Mantra.

Berikut adalah kunto aji pilu membiru lirik:

Akhirnya aku lihat lagi,

Sederhana tanpa banyak cela,

Wangimu berlalu,

Akhirnya aku lihat lagi,

Jemari mu yang bergerak bebas,

Seiring tawamu,

Tak ada yang seindah matamu,

Hanya rembulan,

Tak ada yang selembut sikapmu,

Hanya lautan,

Tak tergantikan,

Oh…,

Walau kita,

Tak lagi saling menyapa,

Akhirnya aku lihat lagi,

Akhirnya aku temui,

Oh…,

Tercekat lidahku,

Masih banyak yang belum sempat,

Aku katakan padamu,

Masih banyak yang belum sempat

Aku sampaikan padamu,

Masih banyak yang belum sempat,

Aku katakan padamu,

Masih banyak yang belum sempat,

Aku sampaikan padamu,

Masih banyak yang belum sempat,

Aku sampaikan padamu,

Masih banyak yang belum sempat

Aku sampaikan padamu,

Tak ada yang seindah matamu,

Hanya rembulan,

Tak ada yang selembut sikapmu,

Hanya Lautan,

Tak tergantikan,

Oh…

Walau kita,

Tak lagi saling,

Menyapa,

Dalam official videonya, Kunto Aji bekerjasama dengan salah satu praktisi pemulihan batin, Adjie Santosoputro. Video ini diawali dengan sebuah pertanyaan mengenai siapakah orang yang selalu mendukung kamu sehingga kamu bisa bangkit dan terus melangkah?

Dalam video Kunto Aji Pilu Membiru tersebut, ada tiga orang yang membagikan pengalaman mereka. Natasha Hangraini, Dede Yulia, dan Rama Faishal. Mereka dipilih karena pengalaman pahit yang telah mereka lalui, yang berhubungan dengan lirik yang terkandung dalam lagu tersebut.

Dalam sesi pertemuan mereka dengan Kunto Aji, Rama bercerita tentang pengalaman dia saat ia terdampar bersama jenazah ibunya selama tiga hingga empat jam setelah bencana tsunami yang melanda daerah tempat tinggalnya.

Di sesi lainnya, Natasha mengungkapkan bahwa ia tidak percaya dengan ucapan seseorang bahwa dirinya dicintai dan dikelilingi orang-rang yang menyayanginya. Sedangkan Dede berharap mamanya dapat hadir dalam mimpinya, walau hanya sekejap saja.

Setelah mereka bertiga mengungkapkan apa yang mereka rasakan dari lagu Kunto Aji Pilu Membiru, Adjie meminta mereka untuk diam sejenak. Kemudia mereka diminta untuk membuka penutup mata yang sudah terpasang sebelumnya.

Dihadapan mereka telah berdiri Kunto Aji yang kemudian menyanyikan lagu Pilu membiru. Natasha, Rama, dan Dede yang melalui sesi tersebut secara terpisah mulai merasakan gejolak emosi yang merek rasakan sebelumnya.

Namun sesi pemulihan belum selesai sampai disitu. Di tengah lagu, tiba-tiba terdengar suara dari Iqbaal Ramadhan, Nadin Amizah, dan juga Najwa Shihab yang menyampaikan kata-kata yang menyentuh.

Najwa berucap, “Mah.. terimakasih telah melahirkan aku. Aku yang masih berjalan sendiri merespons bentuk bahagia. Aku yang kini fasih memikul rasa sedih dan kecewa, aku yang terus menyamankan diri dari cara takdir membagikan ilmu ikhlasnya”.

Nadin mengungkapkan, “Terima kasih kalian untuk semua pengalaman, memori dan cerita uniknya. Aku sayang kalian, terlepas apa pun yang terjadi, kini datang dan kembali dari damai dalam hati”.

Di akhir sesi, Iqbaal menutupnya dengan kata-kata, “Untuk almarhumah Tia, terima kasih sudah hadir dan memberikan pengalaman yang enggak semua orang bisa ngerasain. Kenal jadi teman baik saling belajar berbagi manfaat, kadang sesekali pun saling bertukar kesalahan, kesalahan yang terus melembut jika dikenang”.

Jika kamu menonton official video Kunto Aji Pilu membiru ini, dijamin kamu bisa merasakan luapan emosi yang disampaikan. Jadi jika kamu menontonnya di tempat umu, sebaiknya kamu jangan menontonnya karena mungkin saja kamu akan sulit membendung air mata kamu.

Kamu juga bisa download lagu kunto aji pilu membiru melalui media layanan musik streaming seperti Spotify. Jadi kamu tetap bisa mendengarkanya secara offline. Tapi jangan download lagu kunto aji pilu membiru secara ilegal ya. Selalu hargai karya musisi-musisi dan seniman di Indonesia agar karya mereka dapat terus berkembang dan mengharumkan anak bangsa.

Jadi, apa yang kamu rasakan setelah mendengarkan lagu Kunto Aji Pilu membiru ini?

Artikel selanjutnya:

Comment

News Feed