by

Preview Vagabond Eps 15 – 16 Setelah Tidak Tayang Minggu Ini

Preview Vagabond Eps 15 – 16 Setelah Tidak Tayang Minggu IniRentetan – Drama korea yang sedang berjalan yang diperankan oleh aktor tampan dan artis cantik Lee Seung Gi dan juga Bae Suzy, Vagabond kembali diundur penayangannya menjadi minggu depan.

Setelah Vagabond eps 14 tayang di 9 November 2019 yang lalu kini, Vagabond Eps 15 dan juga eps 16 akan segera diundur juga penayangannya.

Seharusnya preview Vagabond eps 15 dan juga eps 16 dijadwalkan tayang di hari Jumat dan juga Sabtu. Drama Vagabond ini seharusnya hadir di layar kaca setiap Jumat sekitar pukul 22.00 KST atau waktu korea, di saluran SBS dan juga Netflix.

Namun jumat dan sabtu kemarin SBS sendiri menyiarkan sebuah acara yang merupakan ajang pertandingan WBSC Premiere 12 tahun 2019. WBSC sendiri adalah sebuah pertandingan baseball yang cukup populer di Korea Selatan sehingga acara ini harus diundur di pekan depan. Beberepa fans drama Vagabond sendiri cukup kecewa dengan pengunduran jadwal tayang vagabond eps 15 dan eps 16 ini.

Untuk preview vagabond Eps 15 dan juga eps 16 kemungkinan akan kembali tayang dengan tensi yang sangat tinggi lagi. Sebelumnya di Vagabond eps 14 tensi sedikit mereda karena adanya beberapa tokoh yang diduga antagonist tertangkap di beberapa episode sebelumnya. Salah satunya adalah Jessica, yang merupakan pemilik sebuah perusahaan pesawat yang menutupi kasus kecelakaan sebuah pesawat.

Di Preview Vagabond Eps 15 ini ada beberapa fakta baru terkait dengan jatuhnya pesawat ini. Jessica mengaku bahwa dirinya tidak pernah memerintahkan untuk menjatuhkan pesawat B357, yang membawa keponakan dari Cha Dal Geon. Sontak hal ini membuat terkejut Cha Dal Geon dan juga Go Hae Ri, keduanya juga mencurigai bahwa memang ada dalang lain di balik jatuhnya pesawat ini.

Selain itu Jerome yang bersama dengan Kim Woo Gi berada di tempat kejadian (Pesawat yang jatuh) terlihat kembali di eps 14, setelah sebelumnya batal dibunuh oleh pembuat rencana ini. Jessica juga mengaku bahwa dirinya hanya berusaha untuk menutupi kejadian ini sehingga dia bisa memenangkan proyek pemerintah.

Selain itu ada beberapa fakta yang mungkin akan terlihat janggal dimana Oh Sang Mi, yang tadinya juga merupakan tersangka karena penyuapan ini, terbebas dari penjara secara tiba – tiba. Sementara itu, pihak Cha Dal Geon, dan juga Jessica juga mencari tahu siapa yang ada dibalik pembebasan Oh Sang Mi tersebut.

Sementara itu, Kim Woo Gi yang sekarang berada di Rumah Sakit Jiwa sedang diancam oleh Jerome di preview vagabond eps 15 ini. Dia diancam akan dibunuh jika sampai mengatakan sesuatu mengenai Jerome. Namun, Cha Dal Geon dan juga Go Hae Ri juga akhirnya mendengar bahwa Jerome ada di Rumah Sakit itu lewat mulut Kim Woo Gi sendiri. Karena mengira Kim Woo Gi masih dalam masa penyembuhan mereka masih belum bisa memastikannya.

Sementara itu, pihak presiden sendiri sudah dihianati oleh Perdana Menteri dengan bekerjasama dengan staff presiden yang sebelumnya selamat dari bunuh diri. Presiden sedang berusaha untuk dijatuhkan oleh perdana Menteri dan sekarang peperangan dingin pun juga terjadi di kubu keduanya. Di Preview Vagabond eps 15 dan juga eps 16 ini, kemungkinan akan terjadi lagi berbagai scene action lagi.

Kemungkinan akan terjadi pertarungan kembali antara Cha Dal Geon dan juga Jerome di preview Vagabond eps 15 mendatang. Preview Vagabond 15 mendatang juga kemungkinan akan sedikit banyak menguak siapa sebenarnya dibalik dalang rencana besar ini sehingga akan lebih terbongkar kejahatan dan tokoh utama kejahatan tersebut.

Selain itu anda juga akan mendapatkan beberapa hal yang terkait dengan tokoh jahat dibalik rencana – rencana jatuhnya pesawat tersebut. Hal ini terjadi karena Vagabond sendiri memiliki eps hingga 16, sehingga dipastikan preview vagabond eps 15 ini akan menjadi sebuah cerita yang cukup menentukan, karena akan mulai terlihat siapa saja yang akan terlihat sebaga dalang dibalik kejahatan ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Preview Vagabond eps 15 ini akan sampai di sini dan anda bisa menyaksikan lanjutan drama korea vagabond ini pada tanggal 22 November 2019 mendatang melalui siaran TV SBS atau bisa juga dengan Netflix karena keduanya menyiarkan drama korea yang satu ini.

Comment

News Feed