by

(Breaking News) Aksi Teror pamer Alat Kelamin terjadi Di Bandung

Pagi (19/11) ini pukul 05:01 WIB, salah seorang warga Kabupaten bandung, tepatnya di daerah Baleendah mengalami perlakuan yang tidak mengenakkan dari seorang pria tak dikenal. Pria ini melakukan aksi teror pamer alat kelamin dihadapannya.

Awalnya, wanita berusia 22 tahun ini sedang membereskan bagian depan rumahnya. Wanita beriniasl NF ini mengungkapkan bahwa dirinya biasa membereskan rumahnya sejak setengah lima pagi setiap hari.

Saat ia sedang mengepel teras rumahnya, ada suara seorang pria yang memanggil “teteh”. Namun panggilan tersebut tidak dihiraukannya karena pria tersebut sedang berada diatas motornya diseberang jalan.

Merasa panggilannya diacuhkan, pria itu lantas membawa motornya tepat di depan pagar rumah NF. Dia pun kembali memanggil NF. Ketika korban melihat kearah pagar, pelaku pria tersebut menurunkan celananya dan pamer alat kelamin yang dimilikinya.

Sontak NF kaget dengan perlakuan tidak pantas tersebut. Korban kemudian berteriak memanggil ibu mertuanya. Setelah melakukan aksi teror tersebut, pelaku melarikan diri dengan motornya. Tidak terima dengan perlakuan yang diterimanya, NF langsung melaporkan kejadian pamer alat kelamin tersebut pada  pejabat desa dan juga Bhabinkamtibmas setempat.

NF mengaku bahwa kejadian tersebut membuatnya kaget. Bahkan ia masih merasa lemas setelah mengalami aksi teror pamer alat kelamin tersebut. Kejadian yang hanya diketahuinya dari berita kini dialaminya sendiri.

Pelaku aksi teror lempar sperma telah ditangkap

Sementara itu, pelaku aksi teror pelemparan sperma telah ditangkap di rumahnya di daerah Arjasari, Tasikmalaya. Pihak keluarga pelaku juga mengakui bahwa dirinya seringkali membuat ulah sehingga warga sekitar tidak menyukainya.

Sebelimnya, SN juga pernah disidang oleh para warga karena kedapatan mengintip tetangganya dua tahun sebelumnya. Di kantor polisi, SN dikerumuni banyak orang, termasuk dari awak media. Saat dicecar berbagai pertanyaan, SN seperti tidak menunjukkan raut bersalah. Bahkan tiba-tiba saja dia meminta maaf. Saat ditanya kenapa SN melakukan aksi teror tersebut, SN mengaku bahwa dia tidak ingat pernah melakukan hal tersebut. Namun diakhir sesi wawancara tersebut, SN mengaku bahwa ia seringkali merasa bergairah jika melihat sosok wanita yang dianggapnya cantik. Bahkan dia bisa mengalami ejakulasi karena hal itu saja.

Comment

News Feed