by

Cecep Reza meninggal Dunia Di Hari Selasa Siang Ini

Kabar duka kembali melanda dunia selebriti tanah air. Cecep Reza atau yang biasa dikenal dengan perannya sebagai Bombom dalam Sinetron Bidadari ini meninggal dunia pada pukul 14:50 WIB siang (19/11) ini. Orang –orang terdekatnya tidak menduga bahwa pria berusia 31 tahun ini telah meninggal dunia. Vanessa Angel yang sempat bersama dengan Cecep Reza pada Senin malam juga kaget setelah mendengar kabar tersebut.

Padahal, malam sebelumnya Cecep Reza masih melakukan sesi pemotretan bersama artis yang sempat tersandung masalah hukum tersebut.

https://www.instagram.com/p/B5CmLKOl8wX/?utm_source=ig_web_options_share_sheet

Cecep Reza sendiri mengunggah kebersamaannya dengan Vanessa Angel dalam Insta Story yang diunggahnya kurang dari 24 jam. Reaksi yang sama juga terjadi pada Ade Firman hakim, aktor yang pernah bermain bersama dalam Sinetron Detektif Cinta.

Ade tidak menduga cecep Reza telah tiada. Padahal ia baru saja mendengar kabar bahjwa Cecep baru saja menjalani operasi pemasangan ring di jantungnya Rabu lalu. Ade sendiri mengagumi sifat pria yang bernama asli Mochamad Syariful Zannah ini. Selama mengenalnya selama satu setengah tahun, Ade tidak pernah mendengar Cecep mengeluhkan kondisi kesehatannya.

Marshanda yang pernah bermain bersama Cecep dalam Sinetron Bidadari juga kaget mendengar kabar kepergian temannya tersebut. Bahkan Marshanda mengaku shock saat mendengar kabar tersebut. Padahal beberapa waktu sebelumnya Marshanda baru saja melakukan kolaborasi bersama Cecep untuk kanal Youtube-nya. Untuk mengenang kepergian temannya tersebut, Marshanda berniat untuk membuat sebuah karya.

Comment

News Feed