by

Kondisi Ria Irawan Kembali Memburuk, Ini Kondisinya Sekarang

Ria Irawan harus kembali menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kesehatannya yang memburuk akibat kanker endometrium yang dideritanya membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit pada Senin (18/11) kemarin.

Kabar mengenai kondisi Ria Irawan yang kembali menurun terdengar hingga ke telinga sahabatnya, Tyo Pakusadewo. Ia mendapatkan kabar tersebut dari kakak Ria Irawan sendiri, Dewi Irawan. Namun aktor yang pernah bermain di film Sundel Bolong ini mengaku belum menjenguk Ria di rumah sakit.

Hal tersebut dikarenakan kondisi Ria Irawan yang masih belum membaik, sehingga pihak rumah sakit belum membolehkan orang lain selain anggota keluarga untuk menjenguknya. Namun, aktor senior lainnya yang juga dekat dengan Ria Irawan, Ray Sahetapy, justru sudah mengunjungi rumah sakit.

Hal ini diketahui dari postingan yang diunggahnya di laman Instagram miliknya. Ray juga memposting kondisi terakhir artis berusia 50 tahun ini dalam kunjungannya.  Tio sendiri meminta agar semua yang melihat postingannya untuk mendoakan agar kesehatan Ria Irawan kembali membaik.

Sebelumnya Ria Irawan telah menjalani pengobatan untuk kanker endometrium yang pertama kali terdioagnosa pada 2014. Proses penrawatan melalui kemoterapi dan pengobatan lainnya membuat artis pemeran dalam film Berbagi Suami ini membuatnya terpaksa harus kehilangan rambutnya. Seperti apakah kanker endometrium itu?

Comment

News Feed