by

Niat Ena Ena Dengan Wanita, Pencuri ini malah Kena Sial

Keadaan memang terkadang membuat orang bertindak nekat. Hal ini juga terjadi pada AY yang berniat mencuri di sebuah kosan. Berhasil memasuki kamar SS yang sedang tertidur lelap, Ay tergoda untuk ena ena dengan penghuni kamar tersebut. Namun belum sempat memperkosa, SS sudah terburu bangun.

Awalnya AY berniat untuk mencuri dikosan tersebut. Dia masuk melalui sebuah jendela yang ternyata tidak terkunci.Namun saat melihat sosok gadis cantik yang tertidur dalam keadaan terlentang, niatan AY untuk mencuri tiba-tiba lenyap.

Birahi yang memuncak membuatnya terpikir untuk melakukan adegan ena ena dengan SS. Dia pun langsung menanggalkan seluruh pakaiannya didepan gadis berusia 20 tahun tersebut yang masih tertidur.

Setelah seluruh pakaiannya terlepas, AY langsung berpindah ke samping tempat tidur SS. Masih belum menyadari AY yang berniat memperkosa SS, gadis ini tetap terlelap walau kedua tangan AY telah berada di kedua sisi kepalanya.

Namun sebelum AY melanjutkan aksinya, SS terbangun. Kaget karena mendapati seorang pria yang telanjang berada dihadapannya, SS langsung berteriak “maling” dengan kencang. Khawatir dengan keselamatannya sendiri, AY pun akhirnya mengurungkan niatnya untuk memperkosa SS dan kabur dalam keadaan telanjang.

Ay kabur ke kediamannya yang berjarak 2 kilometer dalam keadaan telanjang bulat. Sesampainya di mess pada pukul 03:00 WITA, AY langsung berpakaian kembali dan langsung tidur. Kejadiana ini berlangsung di sebuah kosan yang bertempat di jalan Singasari, Denpasar pada pukul 02:30 WITA pada Rabu (13/11) lalu. AY sendiri ditangkap di hari yang sama di Lapangan Lumintang. Pelaku berasal dari Jember, Jawa Timur dan merupakan seorang buruh dagang selama tinggal di Denpasar.

Comment

News Feed