by

Twitter Hashtag #BebaskanYudhiAtauBoikot Jadi Trending Karena Ini

Twitter hashtag #BebaskanYudhiAtauBoikot menjadi trending topik hari ini. Banyak warganet yang mungkin tidak mengerti apa yang terjadi hingga tagar ini ramai digunakan. Ternyata hashtag populer ini berhubungan erat dengan PSS Sleman.

Jelang laga pertandingannya melawan Borneo FC pada Rabu (20/11) esok, salah satu pendukung PSS Sleman ditangkap karena dianggap telah menyebarkan kritikan yang ditujukan kepada Sembada Soekeno, mantanm CEO PSS Sleman.

Yudhi kini telah menjalani proses pemeriksaan atas masalah ini sambil menunggu satu orang lain yang telah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang pihak kepolisian. Hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakan Twitter hashtag #BebaskanYudhiAtauBoikot setelah Yudhi ditahan.

Yudhi ditahan karena menempelkan poster Sembada di toilet salah satu mall Sleman. Hal ini dianggap sebagai tindakan vanlisme. Banyak pihak yang menganggap tindakan Yudhi ini merupakan salah satu bentuk kritikan untuk pihak manajemen PSS Sleman. Salah satu warganet dengan akun @titoklasik yang turut meramaikan Twitter hashtag populer ini menyarankan untuk memboikot pertandingan PSS Sleman sebelum kasus Yudhi ini selesai.

Comment

News Feed