by

Anya Geraldine Segera Comeback Di Sebuah Film, Netizen Ributin Mantannya

Anya Geraldine Segera Comeback Di Sebuah Film, Netizen Ributin MantannyaRentetan – Sebuah film akan menjadi ajang comeback artis cantik yang juga sangat populer di Instagram Anya Geraldine.

Dikabarkan Anya Geraldine akan membintangi dan berperan di Film terbaru yang berjudul “Rembulan Tenggelam Di Wajahmu”. Kabarnya film ini adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah novel best seller karangan Tere Liye yang akan tayang di akhir tahun 2019 tepatnya di 12 Desember 2019 mendatang.

https://www.instagram.com/tv/B5C3Bh9BeGc/?utm_source=ig_web_copy_link

Kecantikan Anya Geraldine sudah tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata lagi. Di akun instagramnya yang memiliki follower lebih dari 3 juta pengikut ini sudah terbukti menjadi salah satu bintang media sosial Instagram.

Anya Geraldine mengunggah sebuah poster film yang diperankannya di akun instagramnya dan mendapatkan berbagai komentar dari Netizen. Warganet dan juga netizen malah meributkan “Mantan” bukannya meributkan mengenai film yang akan tayang di bioskop akhir tahun mendatang ini.

https://www.instagram.com/p/B5CWQ2GhB4f/?utm_source=ig_web_copy_link

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini seperti yang kita ketahui akan tayang dengan pemeran atau beberapa aktor dan juga artis papan atas Indonesia yang cukup terkenal seperti Bio One yang juga merupakan mantan kekasih dari selebgram cantik Anya Geraldine. Selain itu ada Aryo Wahab, Donny Alamsyah, dan juga Arifin Putra.

Anya juga mejelaskan memiliki kekhawatiran terkait dengan perannya sebagai Fitri di film Terbarunya ini. Dilansir dari Tribun, Anya Geraldine menyampaikan kekhawatirannya tersebut yang menyebutkan dirinya takut untuk di bully. Dirinya takut perannya sebagai Fitri kurang maksimal dan juga tidak sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh Fitri dalam Novel yang dijadikan film ini.

Sementara itu Bio One yang merupakan orang yang dibicarakan netizen ini mengaku senang bisa bermain di film ini. Dia mengaku senang bisa bertemu dengan berbagai aktor senior dimana dia bisa belajar dan mendapatkan pengalaman banyak di filmnya ini.

Bio One yang juga mantan kekasih Anya Geraldine juga menyebutkan bahwa film ini cukup menguras waktu, tenaga, dan juga pikirannya. Tere Liye sendiri yang merupakan penulis film yang akan dibintangi Anya Geraldine ini cukup antusias dengan dibuatnya film yang disadur dari novelnya.

Dia mengakui bahwa Novel ini cukup penting bagi kehidupan kepenulisannya. Novel yang ditulis sejak 10 tahun yang lalu ini cukup menjadi salah satu novel terlaris yang pernah dia tulis. Tere juga sangat tidak sabar menunggu dirilisnya film ini, dia mengaku penasaran dengan bagaimana jalan cerita dari film yang diangkat dari Novelnya tersebut.

Cerita Novel yang bercerita mengenai seseorang yang sedang sekarat karena termakan usia. Dimana seorang pemilik perusahaan besar dimana dia sedang lemah terbaring di sebuah rumah sakit, kemudian diajak untuk bernostalgia untuk flashback kembali melihat kehidupannya di masa lalu. Pria ini memiliki lima pertanyaan kepada Tuhan, yang akhirnya pertanyaan – pertanyaan tersebut terjawab satu persatu.

Anya Geraldine sendiri adalah seorang aktris yang berusia 23 tahun, lahir pada 15 Desember 1995 yang dikenal sebagai selebriti yang cukup populer di media sosial seperti Instagram, youtube, dan sebagainya. Selain itu Anya juga merupakan salah satu orang yang pernah berprofesi sebagai model dengan menjadi juara 1 di ajang model GMS (Gading Model Search) di tahun 2016.

View this post on Instagram

Numero uno ☺️ • glasses : @kacamata_vascka

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Dalam dunia akting Anya Geraldine pernah membintangi beberapa film yang cukup populer seperti Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya yang rilis di tahun 2018. Kemudian akting apiknya kembali ditunjukkannya melalui film komedi yang berjudul Yowis Ben di tahun 2019 ini. Setelah sukses berperan di dua film lokal Indonesia ini, di tahun ini Anya Geraldine juga akan berperan di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Selain itu Anya Geraldine juga merupakan salah satu selebgram yang sempat dipanggil oleh KPAI terkait dengan videonya yang dia upload di kanal Youtubenya. Namun, Anya mengakui kesalahannya dan berjanji akan hati – hati untuk mengupload video – videonya di masa yang akan datang. Videonya yang penuh kontroversi pun dihapusnya dari Youtube.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Nah, penasaran dengan film yang akan tayang di bulan Desember 2019 mendatang? Kita tunggu saja sampai rilis filmnya pada 12 Desember 2019 mendatang.

Comment

News Feed