by

Frozen 2 Mulai Tayang Hari Ini Di Bioskop Kesayangan Kamu

Frozen 2 yang direncanakan akan tayang dua hari lagi ternyata dipercepat waktunya. Jadi kamu sudah bisa menikmati film dengan karakter utama Elsa Frozen ini. Kamu bisa langsung menontonnya di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Trailer dari Frozen 2 ini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali dan mendapatkan lebih dari 24 ribu komentar sejak pertama diunggah pada 23 September lalu. Dalam film terbaru Elsa Frozen ini, kamu akan mendapatkan jawaban atas misteri yang muncul dalam film sebelumnya.

Salah satu misteri terbesar yang masih menjadi pertanyaan adalah darimana kekuatan Elsa Frozen berasal. Ada pula yang bertanya apakah Anna yang telah tumbuh dewasa akan mendapatkan kekuatan seperti kakaknya. Kamu akan menemukan jawabannya jika kamu menonton film Frozen 2 ini.

Selain karakter lama yang muncul dalam film sebelumnya, kamu juga akan menemukan karakter baru yang diperankan oleh Sterling K Brown. Dia akan memerankan karakter Letnan mattias. Elsa Frozen dan adiknya, Anna bertemu dengan Letnan mattias saat mereka tiba di sebuah hutan ajaib seperti yang telah diceritakan ayah mereka.

Di dalam hutan ajaib ini, Elsa dan Anna juga akan bertemu karakter menarik lainnya seperti Yelena, sang pemimpin dari kaum Northuldra. Ada juga Honeymaren, salah satu kaum Northuldra yang ingin menjaga kedamaian di hutan ajaib. Jangan lupa Ryder, yang menjadi saingan Kristoff karena kecintaannya pada rusa.

Idina Menzel tetap ikut serta dalam Frozen 2 ini sebagai pengisi suara Elsa, sedangkan Anna masih didisi oleh Kristen bell.  Menzel juga akan menyanyikan soundtrack utama dari Frozen 2 ini yang berjudul “Into The Unknown”.

Sekuel ini membawa kita beberapa tahun ke depan dari akhir film pertamanya, tetapi dimulai dengan kilas balik ke masa kecil Elsa dan Anna, di mana orang tua mereka King Agnarr ( Alfred Molina ) dan Queen Iduna (disuarakan oleh Evan Rachel Wood ) berdongeng untuk gadis-gadis kecilnya sebelum tidur tentang hutan ajaib yang terletak di utara, diperintah oleh empat roh, dilambangkan oleh empat batu yang berdiri: bumi, udara, api, dan air.

Sekarang, Elsa mendengar suara aneh yang memanggilnya dari hutan, dan dia menyadari bahwa dia harus melakukan perjalanan ke sana untuk menghadapi dan memperbaiki sesuatu yang sudah menjadi rahasia keluarganya sejak bertahun-tahun. Perjalanan ini tentunya akan melibatkan karakter yang ada disekitarnya, Anna dan Kristoff dan juga Sven si rusa kutub dan manusia salju legendaris, Olaf (Josh Gad).

Mereka semua akan bertarung melawan sebuah kekuatan kegelapan. Elsa Frozen menemui Pebbie sang troll yang memintanya untuk mencari kebenaran sejati menuju sebuah tempat di sebelah utara yang dipenuhi dengan aura sihir.

Dalam trailernya, kamu juga bisa melihat bagaimana Elsa mencoba untuk menjelajahi batas kekuatannya. Kini Elsa dapat membentuk bongkahan es berbentuk berlian. Namun Pebbie bertanya-tanya apakah kekuatan Elsa cukup besar untuk melakukan perjalanan ke Utara.

Sementara itu, sebelum film Frozen 2 ini dirilis, Walt Disney Animation telah merngeluarkan album sountrack lengkap Frozen 2 seminggu sebelumnya. Album berisi tujuh trek ini akan menampilkan lagu-lagu yang dibawakan dalam film ini, musik instrumental, dan juga beberapa lagu cover yang dibawakan oleh Weezer, Kaey Musgraves, dan juga Panic!at the Disco.

Namun, ternyata sudah mempersiapkan album berisi 46 trek yang lengkap untuk semua musik dan lagu yang ditampilkan dalam film ini. Kamu bisa menikmati lagu dari karakter Elsa, lagu yang penuh percaya diri dari Anna, lagu dengan nuansa 80an yang dinyanyikan Kristoff.

Pastinya, kamu akan bisa menikmati jalan cerita yang berbeda dalam film Frozen 2 ini. Kamu juga bisa menyaksikannya bersama anak-anak karena jalan ceritanya bisa mengajarkan sesuatu yang berbeda untuk mereka.

Jadi jangan lupa untuk memasukkan film ini dalam jadawal tontonan kamu minggu ini. Ikuti terus berita menarik dan informasi lainnya hanya di Rentetan. Baca juga artikel berikut ini:  

Comment

News Feed