by

Liga Shopee Malam Ini Semen Padang VS Kalteng Putra Kamis 21 Nov 19

Memasuki Pekan ke-28, Liga Shopee malam ini akan mempertemukan Semen Padang vs Kalteng Putra di GOR H Agus Salim. Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis (21/11) pukul 19:00 WIB. Saksikan adu tanding antara kedua tim melalui Rentetan TV di tautan berikut:

Live streaming Semen Padang vs Kalteng Putra >>>

Sebelum menonton pertandingan antara tim papan bawah ini, ayo kita lihat seperti apakah persiapan yang dilakukan keduanya untuk menghancurkan lawannya nanti.

Laga Kamis nanti pastinya akan berlangsung sengit. Mengingat keduanya saat ini terancam di peringkat bawah. Kalteng Putra saat ini masih terperangkap di peringkat 16 dengan 26 poin. Sedangkan Semen Padang harus berusaha lebih keras untuk keluar dari peringkat akhir klasemen hanya dengan raihan 24 poin.

Namun Kalteng Putra sepertinya masih bersemangat setelah merayakan kemenangan mereka ata PSM Makasar dalam laga sebelumnya. Adu tanding yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe tersebut memberikan kemenangan 3-1 untuk Laskar Isen Mulang ini.

Apalagi setelah melihat kondisi Semen Padang dalam lima laga terakhirnya yang belum meraih kemenangan sekali pun. Kalteng Putra pastinya akan lebih bersemngat dan percaya diri dapat menaklukkan Kabau Sirah dalam laga mereka nanti.

Di dua laga terakhirnya, Semen Padang harus puas hanya dengan hasil imbang. Bahkan saat menjamu Persija, tim ini mampu menahana serangan tim Macan Kemayoran dengan hasil akhir 2-2. Karena itu, Kalteng Tengah masih memiliki kesempatan besar untuk merebuit poin dari Semen Padang

Eduardo Almeida juga harus berusaha keras agar timnya siap dan mampu memberikan permainan terbaik mereka dalam laga kontra kalteng Putra. Karena itu, waktu rehat yang cukup panjang benar-benar digunakan Eduardo untuk meningkatkan kemampuan anak asuhnya.

Namun bukan itu saja yang harus dikhawatirkan Semen Padang. Tim ini harus bermain pincang dengan absennya tiga pemain pilarnya. Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan harus mengabdi pada negara dengan bergabung bersama timnas Indonesia. Sedangkan salah satu pemain asing Semen Padang, Dany Karl marx juga mendapatkan kewajiban yang sama untuk embela tim nasionalnya.

Namun Eduardo masih berharap Dany dapat membantu memperkuat tim Kabau Sirah. Namun semua itu tergantung pada jadwal penerbangan Dany saat kembali ke Indonesia.

Kalteng Putra saat ini masih harus melalui tujuh laga. Jika pertarungan mereka melawan Semen padang dalam Liga Shopee malam ini berakhir dengan kekalahan Laskar Isen Mulang, bukan tidak mungkin perjuangan mereka kedepannya akan jauh lebih berat dari sebelumnya.

Jangan lewatkan ajang Liga Shopee malam ini antara Semen Padang vs Kalteng Putra ini. Gunakan tautan berikut untuk menontonnya secar live streaming.

Live streaming Semen Padang vs Kalteng Putra >>>

Baca juga artikel selanjutnya:

Comment

News Feed