by

Meme Mourinho Serta Alasannya Setelah Resmi Menjadi Pelatih Tottenham

Meme Mourinho Serta Alasannya Setelah Resmi Menjadi Pelatih TottenhamRentetan – Rabu (20/11/2019) Jose Mourinho secara mengejutkan para pencinta sepakbola setelah menandatangani persetujuan kontrak melatih Tottenham selama beberapa musim ke depan tepatnya sampai akhir musim 2022/2023 mendatang.

Dunia sepakbola pun cukup terkejut setelah sebelumnya Arsenal yang digadang menjadi tempat sandaran Jose Mourinho setelah serangkaian hasil buruk yang dihadapi oleh Arsenal di liga Inggris musim ini. Warganet dan juga netizen pun tak luput memberikan berbagai meme Mourinho terkait pelatih yang terkenal dengan spesialisasinya memperebutkan tropi tournament bergengsi.

Namun kita juga perlu melihat alasan kenapa pelatih berjuluk The Special One ini mau melatih Tottenham dan mau menempati kursi pelatih yang sebelumnya ditempati oleh Pochettino ini. Dilansir dari website resmi Tottenham, alasan Mourinho mau melatih Tottenham adalah “Kualitas yang dimiliki oleh Tottenham”.

Mourinho sangat antusias dengan tim Tottenham Hotspur karena kualitas pemain yang dimiliki baik di kancah profesional maupun di akademi yang dikembangkan. Seperti yang kita ketahui bahwa Tottenham berhasil mencetak beberapa pemain top kelas dunia yang juga merupakan hasil didikan dari tim berjuluk The Lily Whites ini.

Selain itu setelah Tottenham resmi mengumumkan secara resmi kedatangan dan juga kepengurusan pelatih Mourinho di media sosial pun nampak berbagai Meme lucu terkait dengan masuknya Mourinho ke dalam manajemen Spurs ini. Berikut ini adalah beberapa meme kocak Mourinho yang mungkin akan cukup untuk menghibur diri.

Memeable Mourinho

Seorang netizen di internet mengatakan bahwa Tottenham membutuhkan sosok pelatih yang pernah sukses membawa FC Porto mendapatkan gelar liga champions ini karena mouriho cukup mudah untuk dijadikan meme. Dia mengatakan bahwa bukan karena track record yang bagus, atau mental yang bagus melainkan memang sangat lucu untuk dijadikan meme.

Track Record Yang Minim

meme mourinho

Di liga Inggris Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang juga cukup fenomenal karena beberapa kali melatih tim seperti Chelsea, Manchester United dan juga sekarang menangani Tottenham. Beberapa penggemar sepakbola membuat meme terkait dengan kualitas pelatih yang satu ini yang cukup berkaitan dengan track recordnya yang sangat minim beberapa tahun belakangan ini.

The Sacked One

mourinho

Meme satu ini merupakan plesetan dari julukan Mourinho yang adalah “The Special one”. Julukan Sacked One sendiri populer setelah pelatih yang satu ini menangani tim MU, dimana tim Manchester United saat itu menjadi cukup terpuruk setelah kedatangannya ke old Trafford sehingga para penggemar dan fans MU memberikan meme ini.

Meme Untuk Fans Arsenal

Rumor beberapa waktu yang lalu sebelum Mourinho datang untuk melatih Tottenham adalah ketika dia digosipkan akan merapat ke Arsenal. Mungkin beberapa fans dari Arsenal menginginkan the Special One ini melatih tim Gunners, tapi apa boleh buat karena hal tersebut hanya sebatas meme untuk fans Arsenal.

Pochettino Yang Malang

Pochettino sendiri adalah pelatih yang dirumorkan menjadi pengganti Mourinho menjadi pelatih Manchester United karena performa buruk MU di Premiere League. Tapi kenyataan berkata lain, Pochettinolah yang dipecat dan harus digantikan oleh The Special One. Wah dunia memang kejam ya?

Daftar Pembelian Pemain Baru

https://twitter.com/FranzBanks/status/1197047310766792704

Tottenham dikenal menjadi salah satu tim yang sangat hemat dalam hal budget terutama berkaitan dengan pembelian pemain. Meme Mourinho kali ini adalah manajemen dari Tottenham yang akan kebingunan melihat daftar pemain baru yang mungkin akan diajukan oleh The Special one.

Pelatih yang satu ini memang kerap sekali secara mengejutkan mengumumkan melakukan pembelian pemain secara tidak terduga. Beberapa netizen juga memberikan meme Mourinho untuk kejadian semacam ini.

Nah itu dia daftar meme Mourinho yang cukup lucu dan menarik saat berita masuknya pelatih yang satu ini ke Tottenham Hotspurs. Berdasarkan dari kontrak yang tertera, pelatih yang satu ini akan melatih sampai dengan akhir musim 2022/2023 mendatang.

Saat ini The Spurs tampil kurang apik di Premiere League musim ini dengan berada di posisi bahwa klasemen dan juga memiliki catatan yang sangat jelek dari berbagai pertandingan yang sudah berlangsung. Bos Spurs mengatakan bahwa mereka mengharapkan keadaan yang fresh dengan datangnya The Special One ke kubu The Lily Whites.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed