by

Pochettino Dipecat, Tottenham “PDKT” Ke Mourinho [Update: Mourinho Resmi Tangani Tottenham]

Pochettino Dipecat, Tottenham “PDKT” Ke MourinhoRentetan – Rabu (20/11/2019) pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino resmi didepak dari kursi kepelatihan Tim Liga Inggris ini.
Update: Tottenham sudah secara resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru dengan kontrak yang berlangsung hingga akhir musim 2022/2023 mendatang
Kepergian Pochettion ini disampaikan oleh website resmi Tottenham secara langsung di hari ini Rabu 20 November 2019. Dilansir dari website resmi, kursi kepelatihan sementara dipegang oleh asisten mereka Jesus Perez dan juga Miguel D’Agostino serta Antoni Jimenez.

Bos Tottenham menyampaikan bahwa pihak manajemen dengan berat hati dan juga cukup berhati – hati memutuskan keputusan Pochettino dipecat. Keputusan ini diambil dengan susah payah dan melalui berbagai pertimbangan bersama demi kebaikan yang mungkin diperoleh di masa yang akan datang.

Selain itu Bos Tottenham juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan juga memberikan support serta apresiasi kepada Pochettino yang telah bekerja keras selama ini. Pihak Tottenham juga mengatakan bahwa Pochettino akan selalu menjadi sejarah panjang dari Tottenham yang akan selalu diterima dan dikenang oleh Tottenham.

Tottenham saat ini sedang mengalami masa – masa sulit dimana tim yang sempat memiliki nama besar di ajang Premiere League atau Liga Inggris ini harus terlempar ke papak bawah klasemen sementara liga Inggris. Saat ini The Spurs berada di posisi ke 14 dimana merupakan peringkat yang sangat buruk di musim ini.

Comment

News Feed