by

Nonton Liga Inggris Live Arsenal vs Southampton

Arsenal akan berusaha keras untuk meraih kemenangan ketika mereka menyambut Southampton Sabtu (23/11) ini di Stadion Emirates. Kamu bisa nonton Liga Inggris live antara Arsenal vs Southampton ini disini:

Live streaming Arsenal vs Southampton >>>

Apa saja yang terjadi pada kedua tim jelang pertemuan mereka yang dijadwalkan pada 22:00 WIB pekan ini? Berikut adalah informasi terbaru yang harus kamu ketahui sebelum kamu nonton Liga Inggris live.

Pasukan Unai Emery saat ini sedang dalam kondisi buruk dengan empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier. Perjalanan mereka ke King Power Stadium memberikan kekalahan 2-0. Hal ini tentunya menambah alasan lain untuk melepaskan Emery dari posisi pelatih.

Southampton, sementara itu, sedang berputus asa untuk merubah hasil pertandingan. Mereka harus menelan pil pahit dalam lima laga terakhir mereka. Walau The Saint dapat menahan serangan Wolves dengan hasil imbang 1-1, namun dalam empat laga lainnya mereka kehilangan banyak kesempatan untuk menambah poin. Bahkan dalam laga kandang kontra Leicester, Southampton harus rela dibantai 9-0.

Southampton saat ini berada di urutan kedua terbawah dan memiliki selisih gol terburuk siapa pun. Tim asuhan Ralph Hasenhuttl ini mendapatkan kekalahan lebih banyak daripada The Gunners di musim ini.

Kemenangan terbesar dari Southampton di musim ini adalah saat berhadapan dengan Brighton dan berhasil meraih 2-0 untuk kemenangan Southampton.

Laga Arsenal vs Southampton telah terjadi sebanyak 40 kali. Dalam pertemuan mereka tersebut, Arsenal berhasil meraih 22 kemenangan dan 11 imbang. Sisa 7 kemenangan lainnya didapatkan Southampton.

Berikut adalah hasil dari lima pertemuan terakhir antara Arsenal vs Southampton

  • 24 Feb 2019: Arsenal 2-0 Southampton (Liga Premier)
  • 16 Des 2018: Southampton 3-2 Arsenal (Liga Premier)
  • 08 Apr 2018: Arsenal 3-2 Southampton (Liga Premier)
  • 10 Des 2017: Southampton 1-1 Arsenal (Liga Premier)
  • 10 Mei 2017: Southampton 0-2 Arsenal (Liga Premier)

Salah satu pemain yang harus diwaspadai Southampton adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon ini bisa disebut sebagai salah satu pemain pilar yang mampu mendongkrak peringkat The Gunner dalam Liga Premier musim ini.

Walau Southampton berada dalam posisi terpuruk saat ini, bukan berarti tidak ada pemain yang berbahaya dalam timnya. Walau sedikit terlambat, namun James Ward-Prowse bisa menunjukkan bahwa Southampton masih memiliki semangat juang. Buktinya Ward-Prowse telah menciptakan 17 peluang di Liga Premier musim ini, lebih dari pemain Southampton mana pun.

Tapi Arsenal juga tidak bisa menunjukkan tim lengkapnya kali ini. Dani Ceballos sepertinya absen pekan ini setelah baru-baru ini mengalami cedera paha. Ketidakhadiran Ceballos sepertinya membuat Emery harus menurunkan Mesut Ozil dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut. Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette harus kembali memimpin.

Seperti apakah hasil dari pertemuan Arsenal vs Southampton ini? Apakah Southampton akhirnya mampu bangkit dari keterpurukannya atau justru Arsenal akan melibasnya dengan sangat mudah? Dapatkan jawabannya dengan nonton Liga Inggris live antara Arsenal vs Southampton ini disini:

Live streaming Arsenal vs Southampton >>>

Artikel lainnya:

Comment

News Feed