by

Coldplay: Album Terbaru Everyday Life, Live Concert Hari Ini

Hari ini Coldplay album terbaru berjudul Everyday Life telah rilis. Vokalis Coldplay, Chris Martin beserta kawan-kawan satu bandnya sudah memutuskan untuk membatasi promosi dari album mereka tersebut.

Coldplay album ini merupakan album ganda dimana bagian pertama bernama “Sunrise” dan bagian keduanya diberi nama “Sunset”. Band ini sebenarnya telah memberikan petunjuk mengenai Coldplay album terbaru ini. Mereka tampil dalam sebuah poster hitam putih yang muncul di berbagai tempat pada 13 Oktober lalu.

Bahkan beberapa hari setelahnya, beberapa penggemar menerima sebuah surat yang ditulis dengan mesin tik. Surat ini berisi tentang rencana dirilisnya Coldplay album Everyday Life pada 22 November. Surat ini juga diakhiri dengan nama setiap anggota band, Chris, Guy, Will, dan Jonny.

“dear friends / mengetik saya tidak terlalu baik saya minta maaf / saya dan kami berharap di mana pun Anda berada ok / selama 100 tahun terakhir kami telah mengerjakan sesuatu yang disebut Everyday Life / di iklan baris Anda mungkin menulis ‘album ganda untuk dijual, satu pemilik yang sangat hati-hati’ / satu setengah disebut ‘matahari terbit’, yang lain ‘matahari terbenam’ / keluar 22 November / itu yang kami rasakan kita tentang  berbagai hal / kami mengirim banyak cinta kepada Anda dari hibernasi / chris, jonny, cowok dan Will Champion”

Selama konferensi pers online pada 1 November, Coldplay mengumumkan mereka akan melakukan konser Everyday Life dalam dua pertunjukan di Amman, Yordania pada 22 November, sesuai dengan tanggal rilis Coldplay album ini. Dalam pertunjukan pertama band ini akan menampilkan paruh pertama dari album mereka, Sunrise, pada pukul 04:00 GMT. Pertujukan kedua untuk separuh album Sunset diadakan 14:00 GMT. Acara tersebut, yang akan disiarkan langsung di YouTube dan akan menandai penampilan pertama Coldplay album di negara ini. Kamu bisa menikmati live performance vokalis Coldplay disini

Comment

News Feed