by

Live Streaming Badminton SEA Games 2019 Beregu Putri, 1 Desember 2019

Live Streaming Badminton SEA Games 2019 Beregu Putri, 1 Desember 2019Rentetan – Nonton pertandingan badminton di ajang SEA Games 2019 yang tentunya akan menampilkan pertandingan yang sangat seru.

Kali ini Timnas badminton Indonesia Putri akan bertanding di hari Minggu (01/12/2019) dimana timnas Putri Badminton indonesia akan menghadapi timnas dari Vietnam di berita SEA Games 2019.

Live Streaming Badminton SEA Games 2019 sendiri bisa anda saksikan bersama dengan Rentetan TV bagi anda yang ingin menyaksikan gelaran olahraga akbar se Asia Tenggara ini. Bagi anda para pencinta badminton yang ada di Indonesia, Jadwal SEA Games 2019 Badminton sendiri sudah dirilis secara lengkap dan juga jelas.

Untuk tournament dan kompetisi badminton beregu putri sendiri Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam berdasarkan dengan hasil draw yang dihasilkan dari peringkat keseluruhan timnas Indonesia. Sementara itu kandidat kuat peraih juara di tim beregu putri Thailand juga langsung melenggang ke Semifinal setelah di babak pertama ini tidak memiliki musuh.

Thailand adalah tim terkuat berdasarkan dengan ranking yang dimiliki dari BWF sehingga dia akan langsung masuk ke semifinal. Memang regu putri Badminton asal Thailand sendiri sangatlah kuat karena memiliki beberapa pemain yang sangat kuat dengan prestasi yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Sementara itu Indonesia sebenarnya juga memiliki beberapa pemain yang juga memiliki pengalaman mengikuti beberapa tournament kelas dunia. Jika anda adalah seorang penggemar live streaming badminton dan sering menyaksikan pertandingan cabang olahraga yang satu ini, mungkin anda pernah mendengar beberapa nama pemain yang cukup populer.

Sebut saja Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan juga Ruselli Hartawan yang sempat beberapa kali mengikuti kejuaraan dunia BWF Tour di tahun 2019 ini. Memang PBSI sendiri tidak terlalu mematok target besar di sektor beregu Putri, namun mereka kemungkinan paling tidak mematok medali perak secara minimal.

Namun, jika dilihat dari susunan pemain yang dibawa oleh PBSI untuk live streaming badminton SEA Games 2019 ini tentunya bukan main. PBSI tentunya mengharapkan target utama dengan mendapatkan emas sebagai salah satu target utama dari sektor beregu putri.

Pertandingan live streaming badminton ajang SEA Games 2019 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam tentunya secara susunan pemain Indonesia lebih diunggulkan. Dengan beberapa pemain badminton yang memiliki ranking lebih tinggi dan tercatat sebagai pemain badminton di BWF, namun tentunya juga perlu menyadari kekuatan dari tim Vietnam yang mungkin juga memiliki beberapa pemain berkualitas.

Link Live Streaming Badminton SEA Games 2019 Beregu Putri

Pertandingan cabang olahraga Badminton bisa disaksikan mulai tanggal 1 Desember 2019 mulai pagi hari pukul 08.00 WIB bersama dengan Rentetan TV atau link yang akan diberikan di artikel bawah ini. Bagi anda yang mungkin memiliki fleksibilitas tinggi tentunya link live streaming ini akan sangat bermanfaat karena anda bisa nonton live streaming badminton SEA Games 2019 dengan sangat mudah.

Anda bisa nonton dengan menggunakan smartphone atau hp android, tablet, Laptop, PC, dan juga komputer, desktop sendiri tanpa harus kesulitan mengakses televisi. Selain itu anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini di siaran TV MNC TV yang mungkin akan menggelar siaran SEA Games 2019 ini, namun tentunya pertandingan live streaming badminton SEA Games 2019 ini tidak akan disiarkan semua kecuali beberapa pertandingan penting seperti di semifinal ataupun di ajang final.

Dengan menggunakan Rentetan TV anda bisa nonton live streaming badminton full sehingga anda bisa menikmati pertandingan dari mulai group penyisihan hingga final dan juga penyerahan juara.

Berikut adalah link streaming badminton yang mungkin bisa anda akses untuk menyaksikan pertandingan antara Vietnam vs Indonesia:

Selain itu Rentetan TV juga menyediakan beberapa pertandingan yang cukup menarik selain dari cabang olahraga badminton. Ada cabang olahraga sepakbola yang pastinya akan menghadirkan Timnas Indonesia U-23 yang juga berjuang di ajang SEA Games 2019 ini.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Selain itu anda juga menyaksikan cabang olahraga Esports, yang merupakan cabang olahraga baru yang sangat digemari kaum millennial sekarang ini.

Comment

News Feed