by

Live Streaming Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia Link Live Bola Malam Ini

Live Streaming Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia Link Live Bola Malam IniRentetan – Nonton live streaming bola Timnas Indonesia yang akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan. Jumat (22/11/2019), ajang Asian School Football Championship ASFC U-18 akan digelar dimana merupakan pertandingan semifinal. Pertandingan penuh gengsi selalu terjadi jika terkait dengan Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya timnas Senior yang kalah di ajang kualifikasi piala dunia 2022 tentunya bisa diobati dengan pertandingan yang akan digelar sekarang ini.

Live Streaming Timnas U-18 ini bisa anda saksikan melalui link streaming bola hari ini dari Rentetan TV yang mungkin bisa anda dapatkan di artikel ini. Pertandingan yang sarat akan gengsi ini juga terkenal dengan nama derbi Nusantara. Namun, kabar duka juga sedang kembali menerjang para supporter Indonesia yang dikabarkan kena amukan dari supporter Malaysia yang terkena korban kekerasan.

Diharapkan dalam pertandingan kali ini tidak akan terjadi halangan berupa kerusuhan yang mungkin akan timbul. Timnas U-18 Indonesia sendiri saat ini berada di fase semifinal walaupun di pertadingan terakhir mereka kalah menghadapi Timnas China U-18.

Di live streaming bola timnas U-18 saat melawan China, Elang Muda tertinggal terlebih dahulu setelah China mencetak goal pertama melalui pemain mereka Li Meng pada menit ke – 19. Indonesia yang tampil lebih agresif di babak kedua berhasil menyamakan kedudukan melalui Rizki Armando setelah bola keras efek tendakan dari Komang Teguh berhasil dimanfaatkan.

Setelah pertandingan berjalan 90 menit, skor masih di 1 – 1 dan laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Dari babak adu penalty sendiri Indonesia menelan kekalahan 1 – 2. Walaupun kalah Indonesia berhak atas tiket semifinal karena sudah menjadi juara Group B dengan raihan poin sebanyak 6 poin.

Jumlah raihan poin mereka sama dengan china yang juga mendapatkan 6 poin namun kalah jumlah goal sehingga mereka harus berada di Runner Up Group. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Batakan ini akan menjadi live streaming timnas U-18 Indonesia yang mungkin cukup menarik bagi kita, karena bisa mengobati kekalahan timnas Senior Indonesia kita.

Dilansir dari Bolasport (22/11/2019), Timnas U-18 sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Indonesia vs Malaysia di pertandingan kali ini dengan melakukan latihan ringan. Pada hari kamis (21/11/2019) kemarin, timnas U-18 sendiri menggelar latihan ringan di tempat mereka menginap guna mematangkan strategi mereka lebih lanjut.

Melalui pelatih Timnas U-18, Bambang Warsito, anak – anak asuhnya mengaku sangat termotivasi dengan pertandingan Indonesia vs Malaysia. Para asuhannya menyatakan dalam kondisi yang sangat siap untuk bisa mengalahkan timnas Malaysia.

Selain itu di live streaming Timnas U-18 ini juga sangat memiliki supporter yang sangat mendukung dan memotivasi para pemain. Para pemain mengaku tidak merasakan beban karena adanya dukungan dari supporter melainkan menjadikannya sebagai motivasi kuat untuk bisa menghasilkan trend positif kali ini.

Bambang Ito pelatih Timnas U-18 Indonesia juga menyebutkan bahwa Malaysia adalah tim yang kuat dan juga bukan tim yang kacangan. Mereka juga memiliki kualitas permainan yang cukup apik, namun dia menambahkan akan mampu mengobati kekalahan yang diderita timnas senior Indonesia vs Malaysia di beberapa hari yang lalu.

Pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat (22/11/2019) tepatnya pada pukul 19.00 WIB, dimana akan disiarkan secara langsung secara live bersama dengan Rentetan TV. Selain itu anda juga bisa menyaksikan pertandingan panas ini di link streaming Menoreh TV.

Berikut adalah link streaming bola hari ini dari Rentetan TV yang mungkin bisa anda akses untuk menyaksikan live pertandingan bola kali ini:

ASFC 2019 Indonesia vs Malaysia

Comment

News Feed