by

Nonton Live Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool

Pekan (23/11) ini, Liverpool akan berkunjung ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace dalam Laga Liga Inggris. Jangan sampai ketinggalan nonton live Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool ini melalui tautan ini:

Live streaming Crystal Palace vs Liverpool >>>

Klub-klub Liga Premier sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir sebelum jeda internasional tiba. Salah satunya adalah pimpinan klasemen, Liverpool, yang kembali melakukan perjalanan ke Selhurst Park di London selatan.

Perkembangan Crystal Palace sepertinya sedikit terhambat dalam beberapa pekan terakhir. Di bawah Roy Hodgson, tim ini hanya satu poin yang diraih dalam empat pertandingan terakhir mereka. Dengan kondisi Wilfried Zaha yang tidak konsisten, The Eagles sekarang harus menghadapi tim Jurgen Klopp, yang hanya turun dua poin dalam 12 pertandingan saat melawan Manchester United.

Klopp memiliki sejumlah pemain cedera yang harus ditangani ketika timnya kembali dari tim nasional mereka, yang bisa membuat pertandingan sedikit lebih rumit untuk The Reds.

Pertahanan

Berita bagus untuk Klopp di barisan pertahanan adalah bahwa Alisson telah kembali ke tim, namun ia  harus membiasakan diri lagi dengan pola permainan timnya.

Joe Gomez absen dari tim Inggris ini karena cedera lutut dalam latihan sebelum pertandingan di Kosovo Tapi tampaknya Gomez akan pulih penuh pada waktunya untuk laga akhir pekan ini. Namun, cedera pergelangan kaki Andy Robertson, yang memaksanya mundur dari skuad Skotlandia melawan Siprus dan Kazakhstan lebih menjadi perhatian.

Sementara itu Nathaniel Clyne dan Joel Matip keduanya tidak mungkin bermain karena cedera lutut. Gomez mungkin harus memainkan peran darurat di bek kiri, atau James Milner mungkin harus bergabung dengan Dejan Lovren untuk menemani Virgil van Dijk di lini tengah. Trent Alexander-Arnold akan mempertahankan posisinya sebagai bek kanan.

Lini tengah

Akhir pekan lalu, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson terganggu kesehatannya karena flu. Tanpa masalah pemain cedera lainnya yang memengaruhi pemilihan lini tengahnya, Klopp memiliki pilihan ketiganya untuk pergi ke Crystal Palace.

Dengan kondisi Alex Oxlade-Chamberlain yang baik, kemungkinan ia akan turun dalam laga pekan ini. Tapi ia mungkin diistirahatkan untuk memberi Wijnaldum dan Henderson kesempatan untuk bermain dalambeberapa laga lagi. Klopp juga bisa memilih Naby Keita atau Adam Lallana.

Fabinho kemungkinan akan memulai peran sebagai holding, yang telah ia lakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Lini serang

Perhatian utama dalam posisi ini adalah Mohamed Salah, yang cedera pergelangan kakinya tampaknya menjadi perhatian utama. Dia dikabarkan terbang ke Kairo dengan memakai sepatu pelindung untuk mengatasi cedera persendiannya. Hingga saat ini, Salah telah melewatkan dua pertandingan.

Cedera yang dialami Salah terjadi dalam tabrakan pada pertandingan kontra Leicester pada 5 Oktober. Salah berharap ia dapat pulih sepenuhnya untuk mengikuti permainan yang penting kedepannya. Laga tersebut akan dimulai pada akhir Desember lawan main dari tim Leicester, Spurs, Manchester United dan Wolves (dua kali). Adu tanding ini akan berlangsung hingga Januari 2020.

Divock Origi mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain. terlebih mengingat pemulihan Xherdan Shaqiri dari cedera betisnya belum tuntas. Jika Klopp berani mengambil resiko, ia bisa saja memberi Rhian Brewster kesempatan untuk bermain. Atau mungkin bisa saja Klopp akan menurunkan Curtis Jones nanti.

Kepastian dari formasi pemain yang akan diturunkan dari kedua tim ini pastinya hanya bisa kamu dapatkan saat menyaksikan adu tanding pekan ini. Pastikan kamu masukkan jadwal laga antara Crystal Palace vs Liverpool ini dalam daftar tontonan wajib kamu pekan ini.

Kamu juga bisa nonton live Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool ini melalui tautan ini:

Live streaming Crystal Palace vs Liverpool >>>

Artikel lainnya:

Comment

News Feed