by

sinopsis film Percy Jackson Sea Of Monsters Malam Ini

Malam ini, kamu bisa menikmati salah satu movies menarik di GTV pukul 22:00 WIB.  Film ini pastinya cocok untuk kamu yang suka dengan kisah-kisah mitologi Yunani. Uniknya film ini dibuat dengan latar modern. Berikut adalah sinopsis Percy Jackson Sea of Monsters.

Di Camp Half-Blood, Percy Jackson diceritakan kisah Thalia dan pengorbanannya. Seorang Annabeth muda, Luke, Grover dan Thalia berlari ke Camp Half-Blood sambil dikejar oleh monster. Thalia mengorbankan dirinya untuk membawa yang lain ke kamp, ​​dan ayah Thalia, Zeus, mengubahnya menjadi pohon yang membentuk penghalang di sekitarnya.

Setelah kisah petualangannya untuk mencari petir Zeus sudah redup, Percy harus berhadapan dengan bully di kamp tersebut, ​​Clarisse La Rue, tetapi Annabeth dan Grover mendukungnya.

Suatu hari, seorang cyclops (makhluk mitologi berwujud manusia bermata satu) bernama Tyson memasuki kemah, yang ternyata merupakan salah satu putra Poseidon. Karena itu, Tyson dianggap sebagai saudara laki-laki Percy.

Setelah berkemah diserang oleh seekor lembu Colchis, mereka menyadari bahwa pohon Thalia telah diracuni oleh Luke dan mereka rentan terhadap serangan. Percy mengunjungi Oracle, yang bercerita tentang ramalan tentang manusia setengah dewa, keturunan dari dewa tertua, yang akan menentukan nasib Olympus.

Chiron memberi tahu Percy bahwa ia adalah satu-satunya manusia setengah dewa keturunan dari dewa tertua, sehingga ramalan tersebut dapat merujuk kepadanya. Annabeth dan Grover belajar tentang Bulu Emas, yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan apa pun, dan mengusulkan pencarian di mana mereka mengambil Bulu itu dan menggunakannya untuk menyembuhkan pohon Thalia. Tn. D memilih Clarisse untuk memimpin pencarian, yang membuat Annabeth dan Percy kecewa.

Percy meyakinkan Grover dan Annabeth untuk menemaninya dalam pencarian, dan Tyson bergabung dengan mereka. Annabeth memuji Kereta Damnation, dan Percy mengancam tiga pengemudinya (Graeae) untuk memberitahunya tentang ramalannya. Tapi mereka hanya memberinya koordinat untuk Lautan Monster (Segitiga Bermuda) sebelum menurunkan paksa Percy dan teman-temannya dari taksi di Washington DC karena mereka kekurangan uang.

Tiba-tiba, Grover diculik oleh Chris Rodriguez dan dibawa ke Luke. Percy, Annabeth, dan Tyson pertama-tama menemukan Luke dengan bantuan Hermes, lalu naik Hippokampos ke kapal pesiar Luke, Andromeda.

Luke mengungkapkan rencananya untuk menghidupkan kembali Kronos menggunakan bulu emas agar Kronos bisa menghancurkan Olympus. Percy dan teman-temannya kemudian dikurung di kapal pesiar tersebut. Mereka kemudian melarikan diri ketika Percy menggunakan kemampuannya untuk memanipulasi air.

Saat mengarungi lautan, Kelompok ini dimakan oleh Charybdis, tapi kemudian mereka menemukan Clarisse di perut monster itu. Percy dan Clarisse bekerja sama untuk melarikan diri dari Charybdis dengan membuat lubang melalui ususnya.

Bersama Clarisse dan pasukan zombienya, Percy melanjutkan perjalanan ke Circeland, sarang Polyphemus. Percy menemukan Grover, dan kelimanya melarikan diri dari Polyphemus, mengambil bulu domba dan menjebaknya di guanya. Itu akhir sinopsis Percy Jackson Sea of Monsters? Movie ini belum selesai!

Setelah itu, Luke tiba dan meminta bulu domba yang dipegang Percy. Percy menolak permintaan Luke tersebut. Luke lalu menembakkan panah pada Percy, tetapi Tyson menghalanginya dan terkena panah di dadanya. Tyson terjatuh ke air.

Luke mulai menghidupkan kembali Kronos dan Annabeth mendorong Percy untuk menjadi pemimpin kelompok untuk mengalahkan Luke.  Setelah terlepas dari ikatan mereka, Percy bertarung dengan Luke memperebutkan bulu emas.

Luke bisa mengalahkan Percy dengan mudah. Luke tiba-tiba dihajar oleh Tyson, yang ternyata selamat dari lukanya karena air menyembuhkannya, bukti bahwa ia adalah putra Poseidon. Kronos bangkit dari sarkofagus dan memakan Luke dan Grover sebelum melawan Percy.

Percy menyadari bahwa Riptide adalah “pisau terkutuk” dari ramalan dan menggunakannya untuk memotong Kronos menjadi beberapa bagian yang membuat Kronos sekali lagi terpenjara di sarkofagus.

Akhirnya Grover dan Luke bisa keluar dari tubuh Kronos. Sayangnya Luke terjatuh ke gua Polyphemus yang ternyata suka memakan daging manusia setengah dewa. Kemenangan mereka berumur pendek karena Annabeth ditikam oleh Manticore, yang kemudian dibunuh oleh Clarisse dan Grover.

Annabeth meninggal di lengan Percy tetapi dibangkitkan oleh Fleece. Percy kemudian memberikan bulu domba itu ke Clarisse, dan mereka kembali ke Camp Half-Blood. Clarisse menempatkan bulu domba itu di pohon Thalia. Kelompok itu kembali keesokan harinya untuk menemukan bahwa bukan hanya pohon Thalia yang hidup, tapi juga mengembalikannya ke wujud manusianya.

Percy menyadari bahwa Thalia, sebagai anak Zeus, bisa menjadi sosok dalam ramalan yang dapat menentukan nasib Olympus. Film berakhir menunjukkan sarkofagus dengan sisa-sisa Kronos di dalamnya menyala, menyiratkan bahwa Kronos masih memiliki kekuatannya, dan masih berencana untuk kembali.

Itulah sinopsis film Percy Jackson Sea of Monster yang tayang malam ini. Apa kamu tertarik menontonnya?

Jangan lewatkan:

Comment

News Feed