by

Live Streaming Liga Italia Malam Ini Torino VS Inter Milan

Inter Milan akan mencari untuk terus mengejar pimpinan Serie A Juventus ketika mereka melakukan perjalanan ke Torino pada Minggu (24/11) malam pukul 03:45 WIB. Kamu bisa menyaksikan live streaming Liga Italia malam ini antara Torino vs Inter Milan ini melalui tautan berikut:
Live streaming Torino vs Inter Milan >>>

Tim asuhan Antonio Conte saat ini berada di urutan kedua di Serie A dengan 31 poin yang terkumpul dari 12 pertandingan mereka musim ini. Sementara Torino saat ini turun di urutan ke-11 dengan 14 poin yang dikumpulkan sejak awal laga mereka di musim 2019-20.

Empat kemenangan, dua imbang dan enam kekalahan – itulah prestasi yang diraih Torino di Serie A musim ini. Total 14 poin membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, sekitar 17 poin dari lawan mereka pada Sabtu malam.

Raksasa Turin ini mendapatkan peringkat ketujuh di liga utama Italia musim lalu. Mereka sebenarnya hanya mengakhiri musim Serie A di papan bawah klasemen hanya dalam satu dari enam musim terakhir mereka.

Tidak mengherankan melihat tim Walter Mazzarri ini masuk kedalam 10 besar, meskipun penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir sedikit mengecewakan. Memang, antara 30 September dan 2 November, Torino gagal memenangkan satu pertandingan, kalah empat dari enam pertandingan liga sehingga mereka jatuh ke papan bawah bawah.

The Bull kembali menapaki jalan menuju kemenangan sebelum jeda internasional, setelah mereka memasukkan empat gol ke gawang Brescia. Perjuangan mereka terbilang terjal apalagi setelah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Lazio dan Juve. Kini mereka harus menghadapi tim terbaik kedua di klasemen liga premier.

Torino sebenarnya akan memberikan bantuan bagi Juve jika mereka mampu menaklukkan Inter Minggu nanti. Tapi sepertinya bukan itu yang menjadi prioritas Torino karena sangat ingin menaikkan poaiai mereka ke papan atas klasemen.

Inter saat ini berada di urutan kedua di papan atas Liga Italia, hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Juve. Memang, tim Conte telah memenangkan 10 laga, imbang satu dan kalah satu dari 12 pertandingan mereka untuk mengimbangi raihan dari juara bertahan hingga akhir November.

Kesenjangan dari juara klasemen peringkat pertama ke kedua bisa menjadi empat poin pada saat laga Torino vs Inter Milan ini selesai. Namun bisa saja pertandingan Juve melawan Atalanta BC membuat sang pimpinan klasemen kehilangan poin, membuka pintu bagi Inter untuk pindah ke puncak.

Inter bukannya tanpa masalah musim ini, dan Conte sangat kritis terhadap timnya menyusul kekalahan 3-2 di Borussia Dortmund di Liga Champions pada 5 November. Raksasa Milan kembali ke jalur kemenangan di kandang Hellas Verona pada 9 November dan akan berusaha meraih kemenangan lainnya pekan ini.

The Black and Blues akan mencoba fokus pada laga Eropa minggu depan dengan Slavia Praha. Tapi ada pertandingan penting lainnya yang harus diperhatikan Inter Milan, yaitu laga kontra Dortmund dan Barcelona.

Torino memiliki sejumlah masalah cedera menjelang pertandingan, seperti Lyanco dan Diego Laxalt yang mengalami  masalah dalam laga internasional. Kemungkinan keduanya tidak akan tampil pekan ini.

Kevin Bonifazi dan Iago Falque juga masih absen, sementara Simone Zaza tidak mungkin pulih dari cedera pergelangan kaki untuk laga Minggu malam di Turin.

Sedangkan untuk Inter, pemain pinjaman Manchester United, Alexis Sanchez, tetap absen karena cedera engkel, sementara Matteo Politano dan Alessandro Bastoni masih belum bisa menjadi pilihan pemain yang bisa merumput pekan ini.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan terus menempati posisi depan dalam formasi 3-5-2, sementara Stefano Sensi harus tampil di XI setelah pulih dari masalah cedera baru-baru ini. Di tempat lain, Diego Godin dan Antonio Candreva harus kembali ke tim setelah tersingkir dari XI saat melawan Verona terakhir kali. Pertandingan ini hanya dapat kamu nikmati melalui kanal live streaming Liga Italia malam ini. Jadi jika kamu ingin menyaksikan live streaming Liga Italia malam ini antara Torino vs Inter Milan, langsung saja kunjungitautan berikut:

Comment

News Feed