by

Live Streaming Siaran Bola Man City VS Chelsea

Memasuki pekan ke-13 Liga Inggris musim ini, Man City vs Chelsea akan saling beradu strategi pada Minggu (24/11) pukul 00:30 WIB. Laga yang diadakan di City of Manchester Stadium ini bisa kamu tonton melalui tautan live streaming siaran bola berikut:
Live streaming Man City vs Chelsea >>>

Dalam laga kali ini,Manchester City akan mencoba untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menjamu Chelsea pekan ini. Man City dikalahkan oleh pemimpin liga Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka, saat The Reds unggul sembilan poin dari tim asuhan Pep Guardiola.

Tapi The Blues muda asuhan Frank Lampard telah menunjukkan kejutan musim ini, dengan berada satu poin di atas City di urutan ketiga. Frank Lampard mungkin harus mengubah susunan pemainnya saat ia membawa tim Chelsea- nya untuk menghadapi Manchester City. Itu menurut mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas.

Chelsea bertandang ke Etihad besok dalam upaya untuk melompati Leicester City ke posisi kedua. The Blues memasuki jeda internasional di posisi ketiga di liga, selevel dengan Foxes. Mereka unggul satu poin dari Manchester City setelah The Citizens kalah dari Liverpool dalam tamasya terakhir mereka.

Tim Pep Guardiola akan bersemangat untuk menempatkan diri mereka kembali ke puncak klasemen, karena mereka sekarang sembilan poin di belakang Liverpool. Nicholas percaya bahwa The Citizens akan jauh lebih agresif untuk menebus kekalahan mereka.

Nicholas menjelaskan pada hari Kamis bahwa sebagai hasilnya, Chelsea seharusnya bisa memainkan Jorginho dan N’Golo Kante dalam posisi yang lebih defensif. Jorginho absen saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace 2-0 sebelum jeda internasional, tetapi akan kembali ke tim akhir pekan ini.

Kekalahan Manchester City pada adu tanding Minggu dini hari nanti dapat menambah jarak 12 poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Saat permainan berakhir, sepertinya tidak terbayangkan bahwa mereka akan kehilangan empat poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga.

The Blues jelas bukan lawan yang mungkin dipilih Man City untuk dihadapi setelah kekalahan timnya dari Liverpool yang segera diikuti oleh jeda internasional. Skuad Frank Lampard telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, dan mencetak 18 gol, jumlah gol terbanyak di musim ini. Fakta bahwa mereka mengejar kemenangan ketujuh berturut-turut dapat menyebabkan masalah lebih lanjut karena Man City hanya baru meraih empat kemenangan saja.

Laga antara dua tim papan atas ini pasti bakalan jadi ajang adu tanding yang tidak boleh dilewatkan di akhir pekan ini. Karnea itu, jangan sampai ketinggalan pertandingan Liga Inggris ini dengan mengakses link live streaming siaran bola Man City vs Chelsea berikut: Live streaming Man City vs Chelsea >>>

Comment

News Feed