by

Nonton Liga 1 Hari Ini Persipura Jayapura VS Persebaya

Di akhir pekan ke-28 laga Persipura vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Minggu (24/11) pukul 18:30 WIB. Jangan ketinggalan laga seru ini. Kamu bisa nonton Liga 1 hari ini melalui tautan ini:
Live streaming Persipura vs Persebaya >>>

Aji Santoso sepertinya mencoba untuk menerapkan strategi yang berbeda untuk menghadapi Persipura Jayapura pekan ini. Hal ini mungkin memang harus dilakukan mengingat Persebaya hingga saat ini harus kehilangan enam pemainnya.

Rachmad Irianto dan Osvaldo Hay saat ini masih harus melaksanakan kewajiban utnuk membela timnas U-22 jelang laga Sea Games 2019. Empat pemain lainnya harus abesn karena akumulasi kartunya, yaitu M Hidayat, Otavio Dutra, Aryn Wiliams, dan Novan Setya.

Namun beban Aji Santoso belum selesai sampai disitu saja. Okatavianus Fernando dan Irfan Jaya dikabarkan berpotensi melewatkan laga Minggu nanti karena masalah kesehatan. Jika Persebaya harus kehilangan pemain lagi, Aji Santoso tentunya akan lebih sulit lagi untuk menemukan formasi yang tepat. Apalagi laga yang dijadwalkan sudah semakin dekat.

Kuota pemain senior yang tersisa membuat Aji harus menurunkan para pemain junior dari U-20. Karena itu, Aji berharap seluruh pemain yang telah mendapatkan tugas agar dapat melakukan tanggungjawabnya sebaik mungkin. Terutama untuk para pemain junior. Hal ini bakal menjadi momen baik untuk menunjukkan kualitas permainan mereka.

Persipura sendiri yang saat ini sedang duduk di peringkat tiga klasemen sedang menghadapi masalah dengan mentalitas pemainnya. Kekalahan yang mereka dapatkan saat laga sebelumnya kontra PSM telah memberikan tekanan yang cukup besar sehingga rasa percaya diri mereka turun.

Bagi Jaksen, salah satu tanggung jawabnya sebagai pelatih untuk bisa membenahi kepercayaan diri tim asuhnya. Untuk masalah teknis, timnya akan selalu dipersiapkan untuk dapat menjalankan strategi permainan terbaik.

Namun Jaksen mengungkapkan bahwa kekalahan yang dialami timnya dari PSM Makasar memang tidak terduga. Karena itu Jaksen akan berusah keras untuk memberikan motivasi pada anak asuhnya. Hal ini pastinya untuk mempersiapkan diri dalam laga merek melawan tim Persebaya nanti. Kamu bisa nonton Liga 1 hari ini antara Persipura vs Persebaya melalui tautan ini:

Comment

News Feed