by

Live Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United Link Streaming Tanpa Buffering

Live Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United Link Streaming Tanpa BufferingRentetan – Pertandingan lanjutan English Premiere League pekan ini mulai digelar saatnya bagi para pencinta sepakbola di tanah air untuk menyaksikan gelaran liga paling kompetitif di dunia yaitu liga Inggris.

Di hari Minggu (24/11/2019) tepatnya pada pukul 23.30 WIB akan digelar pertandingan menarik antara Sheffield United vs Manchester United.

Live liga Inggris akhir pekan ini bisa anda saksikan melalui link Rentetan TV yang akan diberikan di akhir artikel ini atau anda juga bisa menyaksikan pertandingan liga inggris melalui siaran langsung TV TVRI atau MOLA TV yang akan menyiarkan pertandingan live MU ini.

Jika anda adalah pencinta Liga Inggris khusunya penggemar MU, mungkin pertandingan ini sangat layak untuk ditonton dan juga dinikmati. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Manchester United atau MU ini sedang berada di posisi bertarung untuk mendapatkan klasemen terbaik untuk mereka saat ini.

Live liga inggris ini akan menjadi penentukan bagi Manchester United untuk bisa meraih poin tambahan guna terus menaiki tangga klasemen liga Inggris sementara musim ini. Begitu pula dengan tim Sheffield United. Dicap sebagai tim promosi, tentunya tidak membuat gentar tim yang satu ini untuk mampu bersaing di ranah liga Inggris, terbukti mereka mampu berada di posisi klasemen di atas MU.

Nah, sebelum melihat link streaming pertandingan MU, kita akan coba melihat beberapa statistik live liga inggris kedua tim. Dengan begitu kita akan tahu sedikit lebih banyak mengenai kedua tim dan jalannya pertandingan yang akan mempertemukan Sheffield United vs MU ini.

Analisa Dan Prediksi Sheffield United vs MU

Live liga inggris memang selalu memberikan kejutan – kejutan tak terduga, seperti saat ini Manchester United, tim yang memiliki sejarah tim kuat di tanah inggris ini harus berjuang keras untuk memperebutkan klasemen liga Inggris di musim ini.

Saat ini Manchester United atau MU sendiri masih berada di posisi klasemen ke 7 sementara Liga Inggris atau Premiere League. MU sudah menjalani 12 pertandingan dengan statistik yang cukup mengejutkan di live liga inggris. 4 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kali kekalahan sudah didapatkan oleh tim berjuluk Setan Merah ini.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini belum mampu tampil secara maksimal digelaran Premiere League musim ini. Dari 5 pertandingan terakhirnya MU mengantongi 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 kali hasil seri. Di pertandingan terakhir Setan Merah mampu membungkam Bighton dengan skor 3 – 1 dengan hasil live liga inggris ini tentunya bisa dijadikan sebagai modal melawan Sheffield United.

Sementara itu beberapa kabar dari Liga Inggris dimana kembalinya Jose Mourinho ke liga inggris juga cukup mengejutkan. Anda mungkin tahu bahwa Jose Mourinho sendiri saat ini sudah menangani tim berjuluk The Lily Whites alias Tottenham Hotspurs.

Semetara itu Sheffield United juga bukan merupakan tim yang bisa dianggap remeh oleh Manchester United. Faktanya di 5 pertandingan terakhir tim berjuluk The Blades ini bahkan belum pernah mengalami kekalahan satu kali pun. Catatan statistik mereka adalah 2 kali kemenangan dan 3 kali seri, dibandingkan dengan MU, catatan mereka sedikit lebih baik.

Saat ini tim promosi live liga inggris ini berada di posisi ke 5 klasemen sementara liga Inggris dengan total poin sementara adalah 17 poin. Poin ini cukup dekat dengan MU yang memiliki 16 poin. Jadi pertandingan ini adalah penentuan bagi kedua tim yang tentunya akan sangat panas persaingan mereka.

Live liga inggris akhir pekan ini juga akan menampilkan beberapa pertandingan menarik lainnya yang bisa anda saksikan dengan menggunakan link streaming Rentetan TV tentunya. Seperti contohnya Tottenham yang juga bermain, Liverpool, dan juga Arsenal serta Chelsea yang juga akan bermain dengan menunjukkan skill dan kualitas mereka.

Link Streaming Pertandingan Tanpa Buffering Di Sini

Live liga inggris akhir pekan ini bisa anda saksikan di siaran langsung TVRI atau MOLA TV, bagi anda yang ingin menyaksikan melalui layar kaca televisi. Untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi anda juga bisa menikmati sajian exclusive Liga Inggris Premiere League dengan nonton streaming dengan link berkualitas HD tanpa buffering.

Berikut adalah link streaming berkualitas dari Rentetan TV:

Link streaming pertandingan ini akan muncul di beberapa menit sebelum pertandingan, biasanya 15 menit sebelum pertandingan berlangsung. Bagi anda yang ingin menyaksikan live liga inggris ini dengan menggunakan smartphone, tentunya bisa dengan mudah untuk mengakses link yang sudah diberikan.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk terus menyaksikan pertandingan sepakbola kesayangan anda bersama dengan Rentetan TV dan jangan lupa untuk share artikel ini ya.

Comment

News Feed