by

Agnez Mo: “Aku Hanya Lahir Di Indonesia” Berikut Ini Kronologinya

Agnez Mo: “Aku Hanya Lahir Di Indonesia” Berikut Ini KronologinyaRentetan.com – Setelah tampil di ajang penghargaan AMA (America Music Awards), Agnez Mo baru – baru ini mengejutkan netizen dan warganet dengan pernyataan ketika menghadiri sebuah wawancara yang diadakan di Amerika Serikat.

Agnez Mo

Pernyataan ini sempat viral dan menjadi bahan pembicaraan dari berbagai media sosial termasuk Twitter. Beberapa warganet membandingkannya dengan atlet Susi Susanti seperti dilansir dari CNN Indonesia, dan juga menyampaikan bahwa pernyataannya inkonsisten.

Ada yang mengunggah, beberapa perkataan Agnez Mo yang saat wawancara, dengan membandingkan dengan perkataan dari Susi Susanti yang adalah seorang Atlet bulu tangkis berbakat di era 90 an lalu. Tentu saja hal ini juga sempat membuat rebut para warganet dan juga netizen.

https://twitter.com/Irenecutemom/status/1199141438321123330

Namun ada juga banyak orang yang membela Agnez Mo, banyak orang yang mengatakan apakah memang ada yang salah dengan pernyataan dari penyanyi dengan suara khas ini? Karena itulah memang kenyataannya. Bebreapa netizen dan juga warganet juga mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan pernyataan penyanyi dengan suara menarik ini.

Tapi Agnez Mo juga sudah memberikan penjelasan terkait dengan wawancaranya bahwa sebenarnya dia ingin memberikan lebih detail mengenai keragaman yang ada di Indonesia. Dengan perkataannya sebelum dia ingin bermaksud memberikan pengertian yang lebih jelas bagaimana dia bisa menjelaskan lebih detail mengenai perbedaan dan keanekaragaman yang ada di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Agnes Mo dalam unggahan Instagramnya, setelah netizen dan warganet meramaikan dan memviralkan pernyataan dia sebelumnya. Selain itu artis dari Indonesia lainnya Daniel Mananta juga mendukung Agnez, dengan memberikan komentar dengan unggahan yang ada di Agnez Mo.

Agnez Mo sendiri memang diketahui ingin berjanji kepada penggemarnya bahwa di tahun 2020 mendatang dia akan segera merilis lebih banyak lagu. Melalui pernyataannya saat wawancara tersebut Agnez Mo menyebutkan bahwa dirinya ingin lebih memberikan lebih banyak karyanya di tahun 2020 yang lalu. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu ini memang Agnez cukup sedikit memberikan atau mengeluarkan lagu.

Agnez Mo adalah seorang penyanyi yang lahir pada 1 Juli 1986 dimana merupakan salah satu artis yang paling mendapatkan penghargaan di Indonesia. Dia memulai karirnya sebagai penyanyi dan juga selebriti mulai dari kecil.

Dimulai dari tahun 1992, Agnez Mo debut pertama kali menggunakan nama Agnes Monica dengan megeluarkan album anak – anak dengan judul Si Meong. Selama karirnya menjadi penyanyi cilik dia mengeluarkan 3 album, yaitu Si Meong, Yess!, dan Bala – Bala.

Selain bernyanyi Agnez Mo sendiri adalah seorang yang berbakat dalam hal berakting, di usia 13 tahun dia mulai untuk berunjuk kebolehan dengan menjajal seni peran. Beberapa opera sabun dia ikuti dengan judul Lupus Millenia dan juga Mr.Hologram. Kemudian di tahun 2000 an dia menjadi bintang utama dalam sebuah sinetron berjudul Pernikahan dini.

Agnez Mo sendiri adalah orang yang memiliki berbagai macam penghargaan mulai dari pembawa acara, sinetron dan pemeran sinetron dan juga penyanyi. Semua penghargaan mampu disabetnya di Indonesia. Penyanyi satu ini juga menetapkan tujuannya ke level selanjutnya dimana dia ingin berkarir secara internasional dan mendunia.

Debut Internasional dimulai pada tahun 2017 yang lalu dimana dia mengeluarkan album yang berjudul X pada 10 Oktober 2017. Tepat setelahnya dia juga diwawancarai oleh acara yang sama dengan tahun 2019 ini yaitu Yahoo AOL Build Series.

Kemudian di tahun 2017 juga dia mendapatkan penghargaan MNET Asian Music Awards di Vietnam sebagai Artis Terbaik Asia. Di tahun 2018 yang lalu Agnez Mo juga tercatat di sebuah majalah dari Media Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai artis dari Indonesia yang memiliki fokus anti narkoba dan juga anti human trafficking.

Selama karirnya di luar yang semakin melejit dan mendunia Agnez Mo juga dikabarkan akan di buatkan patung Madame Tussaud Singapura. Selain itu penyanyi asal Indonesia ini juga sudah beberapa kali berduet dengan beberapa artis dunia seperti Chris Brown, Juicy J dan beberapa artis lainnya.  

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed