by

Bola Malam Ini Liga Champion Real Madrid VS Paris Saint-Germain

Real Madrid akan mencari untuk menaklukkan Paris Saint-Germain di babak Liga Champions ketika kedua tim bertemu di Bernabeu pada Rabu malam. Bola malam ini Champion antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain bisa kamu nikmati secara live disini:

Live streaming Real Madrid vs Paris Saint germain >>>

PSG telah mengamankan posisi mereka ke babak 16 besar dan akan mengklaim tempat pertama di Grup A dengan selisih lima poin dari Madrid, sementara kemenangan kandang menjamin Los Blancos tempat di babak berikutnya.

Permainan Madrid di musim Liga Champions tahun ini sepertinya belum maksimal. Apalagi setelah kalah sebelumnya dari PSG 3-0 dalam laga pembuka mereka. Ditambah dengan hasil imbang 2-2 dalam laga kandang kontra Club Brugge.

Kemenangan atas Galatasaray lah yang memberi tim Zinedine Zidane tujuh poin. Namun mereka masih memiliki kesempatan untuk melaju ke posisi 16 besar dalam kompetisi Liga Champions di musim ini.

Memang, sementara raksasa ibukota ini berjarak lima poin di belakang PSG, mereka juga selisih lima poin dari Brugge yang berada di urutan ketiga. Kemenangan pada Rabu malam memastikan bahwa tim Zidane akan berada di babak berikutnya, tetapi kekalahan juga akan membuat mereka maju asalkan Galatasaray mengambil poin dari Brugge di pertandingan grup lainnya.

Kemenangan Brugge dan kekalahan Madrid akan membuat segalanya sangat menarik. Apalagi setelah mengetahui bahwa kedua tim akan saling beradu di Belgia bulan depan. Hal terakhir yang dibutuhkan tim Spanyol adalah meraih poin dalam laga selanjutnya.

Los Blancos akan menuju pertandingan Rabu nanti dengan kemenangan 3-1 atas Real Sociedad di La Liga pada Minggu malam, yang menyamakan poin mereka dengan Barcelona di puncak klasemen.

Musim lalu sebenarnya adalah pertama kalinya sejak 2009-10 Madrid gagal mencapai semi-final. Mereka telah lolos ke babak kualifikasi Liga Champions dari 23 partisipasi sebelumnya. Hal ini tentunya menjadi rekor tersendiri untuk tim ini.

Madrid juga menang pada laga Liga Champions mereka dengan PSG di Bernabeu. Laga tersebut berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan Madrid di babak 16 besar musim 2017-18.

PSG memiliki catatan sempurna dari empat pertandingan Liga Champions mereka musim ini, membukukan empat kemenangan beruntun melawan Madrid, Galatasaray dan Brugge ke puncak klasemen dengan 12 poin.

Seperti disebutkan, tim Thomas Tuchel telah mendapatkan tempat mereka di babak 16, sementara tambahan satu poin di Bernabeu akan membawa mereka maju sebagai pemenang grup. Bahkan jika mereka kalah pada Rabu malam maka kemenangan atas Galatasaray bulan depan akan mengantarkan mereka menjadi yang teratas di Grup klasemen.

PSG hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan oposisi Spanyol, sementara mereka telah kehilangan poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Spanyol. Hal ini tentunya tidak akan membuat penggemar mereka yakin dengan kemenangan yang akan diraihnya jelang laga nanti.

Zidane tidak memiliki kekhawatiran pemain yang mengalami cedera baru dari bentrokan dengan Sociedad sebelumnya. tetapi empat pemain yang sudah mengalami cedera sepertinya belum kunjung pulih.

Memang, Marco Asensio , Nacho dan James Rodriguez semua masih absen karena cedera lutut. Sementara jari kaki patah yang dialami Lucas Vazquez kehilangan tempat dalam pemilihan sekali lagi.

Sedangkan untuk PSG, tim asal Prancis itu bisa menyambut gelandang kunci Marco Verratti, yang telah mengatasi cedera lutut tepat waktu untuk laga Rabu nanti.

Baik Thilo Kehrer atau Ander Herrera sepertinya tidak dapat diharapkan pulih dari cedera. Tetapi Mbappe dan Neymar keduanya harus memiliki fitur setelah melewatkan bentrokan dengan Madrid awal musim ini melalui cedera dan suspensi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, PSG mencatat kemenangan 3-0 pada pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Madrid memenangkan kedua pertandingan antara kedua belah pihak selama tahap 16 besar kompetisi 2017-18.

Madrid juga mengalahkan PSG di kandang di babak grup kompetisi 2015-16, yang berarti bahwa tim Prancis belum berjaya atas tim Spanyol sejak perempat final Piala Winners Cup UEFA pada tahun 1994. Secara keseluruhan, Los Blancos memimpin rekor head-to-head empat kemenangan untuk tiga PSG. Walau hasil laga sebelumnya dari kedua tim ini terlihat berat sebelah, bukan tidak mungkin jika Real Madrid bangkit untuk memperbaiki raihan poinnya. Pastinya bola malam ini Champion antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain harus kamu tonton langsung. Kamu bisa menikmati bola malam ini Champion antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain secara live disini:

Comment

News Feed