by

Daftar Pelatih Sepakbola Berbayaran Tertinggi di Dunia 2019

Sepak bola adalah olahraga yang menguntungkan dan selama bertahun-tahun membuat banyak orang meraih kekayaan yang luar biasa. Ini adalah daftar pelatih sepakbola dunia berpenghasilan tertinggi saat ini. Pelatih ini benar-benar yang terbaik dalam bisnis ini dan mereka ditugaskan untuk memimpin tim terbaik di dunia menuju kemenangan. Kumpulan pelatih sepakbola dunia terbaik di dunia ini akan membuat Anda berada di ujung kursi Anda.

1. Pep Guardiola – € 24 Juta

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini adalah pelatih dengan bayaran terbaik di dunia saat ini. Dia menduduki puncak kekalahan ini sebagai pelatih berpenghasilan tertinggi karena kontraknya dengan klub barunya, Manchester City.

Pep Guardiola membawa pulang € 24 juta setiap tahun sebagai gaji, plus bonus lainnya setelah keberhasilannya memenangkan gelar domestik bersama Manchester City di Inggris.

Guardiola telah bermain dan melatih FC Barcelona, ​​di mana dia melatih orang-orang seperti Lionel Messi, Xavi, Puyol, Iniesta, Eto, Henry, Pedro, Robben, Ribery, dan masih banyak lagi. Dia adalah salah satu pelatih sepakbola dunia paling berpengalaman yang percaya dengan gaya permainan sepakbola yang dikenal sebagai TikiTaka.

2. Jose Mourinho – £ 15 Juta

José Mourinho adalah mantan pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United. Dia dipecat baru-baru ini oleh Manchester United karena serangkaian hasil buruk dari para pemainnya dan anggapan negatif yang dirasakan di ruang ganti saat bersama dengan para pemain terkenal seperti Paul Pogba.

Saat ini, Mourinho dipekerjakan oleh Daniel Levy sebagai Manajer Tottenham Hotspur yang akan membuatnya mendapatkan £ 15 juta dalam setahun. Jose Mourinho duduk dengan nyaman di posisi kedua sebagai pelatih sepakbola dunia terbaik kedua di dunia karena penghasilannya sedikit lebih rendah dari Pep Guardiola.

3. Diego Simeone – £ 13 Juta

Dia adalah pelatih saat ini di Athletico Madrid. Dia baru-baru ini menandatangani kontrak yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2022. Dia juga mendapat bayaran tertinggi di Athletico Madrid karena gajinya lebih tinggi daripada manajer liga utama dan La Liga lainnya.

Laporan Marca menunjukkan bahwa Diego Simeome dulunya adalah pelatih sepakbola dunia dengan bayaran tertinggi tahun 2019 ini dengan gaji tahunan diperkirakan sebesar £ 13 juta dan gaji bulanan sebesar £ 250.000.

4. Rafael Benitez – £ 11,5 Juta

Mantan bos Liverpool dan Newcastle, Rafael Benitez juga ada dalam daftar dan kamu tidak perlu terkejut karena klubnya saat ini, Dalian Yifang, memiliki kekuatan finansial untuk membayarnya £ 11,5 juta setahun dan £ 221.154 per minggu.

5. Fabio Cannavaro – £ 10 Juta

Sama seperti Benitez, Fabio Cannavaro juga merupakan pelatih sepakbola di Liga Cina. Klubnya Guangzhou Evergrande membayarnya £ 192,308 per minggu dan £ 10 juta per tahun. Mantan pemain Real Madrid ini berpenghasilan lebih tinggi daripada pelatih di Barcelona, ​​PSG, Juventus, dan bahkan Liverpool FC.

6. Zinedine Zidane – £ 10 Juta

Dikenal sebagai ‘Zizou’ oleh para penggemarnya, Zinedine Zidane menjadi pusat perhatian dengan membimbing Real Madrid, klub yang pernah ia mainkan untuk kemenangan Liga Champions dan mahkota Piala Eropa kesebelas pada 2016.

Meskipun, ia meninggalkan Real Madrid, pemenang piala dunia ini sekarang kembali setelah Santiago Solari dipecat. Bos Real Madrid ini juga merupakan salah satu pelatih sepakbola dunia dengan bayaran tertinggi dan dia membawa pulang £ 10 juta setiap tahun selama tiga tahun.

7. Carlo Ancelotti – £ 9 Juta

Carlo Ancelotti, mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, PSG, dan Real Madrid berada di urutan ketujuh dalam daftar pelatih sepakbola terbaik saat ini di dunia. Pelatih Napoli ini dilaporkan membawa pulang £ 9 juta setiap tahun.

Ancelotti memiliki pengalaman maksimal terutama ketika berurusan dengan Liga Champions. Ia telah membawa trofi kemenangan di liga ini untuk berbagai klub yang telah ia latih. Tidak heran dia bisa berbicara lima bahasa dengan lancar.

8. Antonio Conte – £ 9 Juta

Antonio Conte dipecat oleh Chelsea tetapi saat ini melatih Inter Milan. Selama berada di klub sepak bola Chelsea, ia dengan cepat menetap di Liga Premier dengan memimpin tim Chelseanya ke puncak klasemen liga papan atas Inggris.

Conte adalah Pelatih di Juventus di mana ia memimpin mereka untuk tiga gelar Serie A berturut-turut. Dia juga mengelola tim nasional Italia dan membimbing mereka ke perempat final di Euro 2016. Antonio Conte menghasilkan £ 9 juta per tahun di Inter Milan Football Club dan upah mingguan £ 173,077.

9. Ernesto Valverde – £ 8 Juta

Ernesto Valverde saat ini bekerja untuk Barcelona dan ia memenangkan La Liga dalam kampanye 2017/2018 saat ini. Saat ini di Barcelona, ​​ia membawa pulang £ 8 juta per tahun setelah perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap sebagai manajer Barcelona hingga 2022.

10. Maurizio Sarri – £ 8 Juta

Sarri dikabarkan menghasilkan sekitar € 6M per tahun saat di Chelsea FC setelah dikeluarkannya Antonio Conte. Kala itu dia menandatangani kontrak tiga tahun.

Setelah mengelola Napoli FC, ia dikenal karena gaya permainan dan taktiknya yang unik. Ada juga opsi untuk memperpanjang kontrak Sarri dua tahun lagi jika ia berhasil di Stamford Bridge. Dia telah meninggalkan klub ke Juventus di mana dia dikabarkan akan mendapatkan £ 8 juta plus bonus lainnya.

Artikel menarik lainnya:

Comment

News Feed