by

Grindstone Game Puzzle Unik Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Untuk kamu para penggemar game puzzle, ada game IOS terbaru yang kamu bisa coba di ponsel kamu, Grindstone. Game besutan Capybara Games ini menawarkan game puzzle offline yang dikombinasikan dengan aksi hack and slash. Seperti apakah game yang baru saja dirilis September lalu ini? Ini dia informasi yang harus kamu tahu.

Grindstone adalah salah satu game yang direkomendasikan dalam Apple Arcade. Bahkan dalam ajang The Game Award yang akan diadakan pada 12 Desember nanti, Grindstone menjadi salah satu nominasi untuk mobile game terbaik, bersaing dengan Call of Duty Mobile, Sayonara Wild Hearts, Sky:Children of Light, dan What the Golf.

Di game puzzle offline Grindstone ini, pemain mengendalikan seorang barbarian yang bertugas membersihkan gua-gua berisi monster menyeramkan. Uniknya monster-monster ini memiliki warna yang beragam.

Karakter barbarian hanya dapat menyerang satu jenis warna per gerakan (dengan beberapa pengecualian), jadi tentu saja Kamu harus merencanakan gerakan Kamu untuk membuat serangan berantai. Jadi kamu bisa membantai musuh sebanyak mungkin dalam setiap gerakan.

Musuh-musuh secara acak akan mengisi kembali setiap tempat yang telah dibersihkan, sehingga Kamu tidak akan kehabisan monster untuk diserang. Tapi tujuan utama Kamu bukan membunuh semua monster. Tujuan dari setiap level adalah untuk membersihkan monster dalam jumlah tertentu dan kemudian melarikan diri sebelum monster-monster semakin marah dan mengalahkan sang barbarian. Dengan setiap langkah yang dimainkan, lebih banyak monster di gua yang menjadi marah. Mengakhiri giliran dan berhadapan dengan monster yang marah membuat monster yang masih hidup akan menyerang si barbarian. Hal ini pastinya akan sangat merugikan mengingat setiap pemain hanya dibekali tiga poin kesehatan.

Comment

News Feed