by

Nonton Bola Bareng Kalteng Putra VS Tira KABO Live Disini

Rabu (27/11) ini akan menjadi saat pertemuan Kalteng Putra vs Tira Kabo di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Kamu bisa nonton bola bareng kedua tim ini beradu disini:

Link streaming Kalteng Putra vs Tira Kabo >>>

Untuk menghadapi Kalteng Putra, Tira Kabo harus mengatasi kepincangan timnya. Banyak dari anggota tim yang absen, yang tentunya dengan berbagai alasan. Absennya Abduh Lestaluhu dan Ciro Alves karena akumulasi kartu tentunya mengkhawatirkan.

Belum lagi Loris Arnaud dan Manahati Lestusen serta Wawan Febrianto yang tidak dapat mengikuti laga nanti karena cedera yang mereka alami. Andy Setyo juga tidak dapat membela timnya karena ia harus bergabung dengan timnas dalam rangka menghadapi laga di Sea Games 2019.

Minimnya waktu yang dimiliki untuk memepersiapkan absennya para pemain inti, Rahmad Darmawan harus memutar otaknya untuk mempersiapkan strategi yang dapat memanfaatkan kekuatan yang tersedia. Karena itu ia mengharapkan para pemain Tira Kabo dapat memberikan permainan terbaiknya.

Hal ini tentunya bukan perkara mudah. Apalagi tren negatif yang melanda Laskar Pajajaran ini membuat RD harus berjuang lebih keras. 13 laga tanpa kemenangan memang bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan Tira Kabo.

RD merasa bahwa kalteng Putra akan mulai menunjukkan semangat untuk keluar dari zona degradasi. Laskar isen Mulang ini memang harus berjuang sekuat tenaga di enam laga terakhir mereka.

Walau terpuruk sebagai juru kunci klasemen, RD mengakui bahwa Kalteng Putra memiliki sejumlah pemain yang harus diwaspadai. Sebut saja Yan Pieter nasadit, Patrich Wanggai, I Gede Sukadana, Yohanes Ferinando Pahabol, dan Eydison Soares. Jika Laskar Pajajaran tidak bermain dengan tenang, besar kemungkinan mereka akan mereguk pil pahit kekalahan di kandang lawan. Laga Liga 1 Shopee ini tidak akan tayang di layar kaca. Tapi kamu masih bisa nonton bola bareng Kalteng Putra vs Tira Kabo saling beradu strategi melalui tautan live streaming berikut ini:

Comment

News Feed