by

11 Aplikasi Scan Android Terbaik 2020: Kamu Harus Install Sekarang Juga!

11 Aplikasi Scan Android pdf scanner Terbaik 2019: Kamu Harus Install Sekarang Juga!Rentetan.com – Teknologi memang menjadi salah satu hal yang sangat cepat berkembang. Salah satunya adalah perkembangan aplikasi android yang terus saja setiap waktu ada yang baru.

Beberapa aplikasi android yang sangat berguna adalah aplikasi scan android, aplikasi streaming dan lain – lain. Scanner android ini sangat berguna bagi anda yang sering menggunakan berkas – berkas kertas yang ingin dijadikan menjadi digital.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cara kerja dari aplikasi scan android ini juga cukup mudah dan hanya membutuhkan kamera yang ada di Smartphone milik anda. Di jaman dulu proses scanner ini membutuhkan peralatan yang harus dimiliki semacam alat fotocopy, namun sekarang dengan berkembangnya teknologi cukup dengan menggunakan aplikasi scan android maka anda sudah bisa menggunakannya dengan mudah.

aplikasi scan android terbaik

Oke kita akan langsung membahasnya satu persatu jadi, jangan sampai ketinggalan ya?

11 Aplikasi Scan Android Terbaik (Scanner Android)

Berikut ini adalah daftar aplikasi scan Android terbaik yang bisa anda download dan dinikmati di smartphone dan hp android anda.

1. Microsoft Office Lens – PDF Scanner

Aplikasi scan android terbaik yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Microsof memberikan pelayanan aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengubah file fisik menjadi file dalam bentuk PDF. Aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan beberapa produk Microsoft lainnya sehingga anda tidak akan rugi untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini.

Selain itu Microsoft Office Lens – PDF Scanner yang satu ini adalah aplikasi yang sangat populer dengan review yang cukup tinggi dengan 4.8.

2. Adobe Scan: PDF & Business Card Scanner With OCR

Jika kita sudah membicarakan aplikasi scan android terbaik 2019 yang dikembangkan oleh Microsoft, kita akan melihat aplikasi scan android terbaik yang dikembangkan oleh Adobe. Tentunya adobe juga mengemas aplikasi scanner pdf ini menjadi salah satu yang terbaik dari berbagai aplikasi scanner android yang ada.

Untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini anda harus login dan juga memiliki akun adobe, tapi cara membuatnya gampang kok bisa menggunakan akun Google yang sudah anda miliki.

3. CamScanner PDF Scanner

Kalau aplikasi scan yang satu ini adalah aplikasi yang sangat populer dan sudah cukup lama ada di jajaran scanner. Memiliki fitur cropping otomatis membuat aplikasi ini sangatlah digemari. Selain itu aplikasi ini juga mendukung pembuatan PDF dengan cara otomatis sehingga anda tidak perlu khawatir dengan file – file yang anda miliki.

Selain itu terdapat fitur sharing mulai dari email, whatsapp, dan berbagai bentuk sharing dokumen yang sangat banyak pilihan.

4. Genius Scan – PDF Scanner

Jika kamu adalah orang yang ingin mencari aplikasi scan Android yang cukup ringan anda bisa menggunakan Genius Scan – PDF Scanner. Aplikasi ini hanya memiliki 8 MB sehingga cukup ringan untuk digunakan.

Aplikasi ini sangatlah pas untuk anda gunakan jika memiliki smartphone android yang masih memiliki memori yang sangat kecil.

5. Doc Scanner – Phone PDF Creator

Jajaran aplikasi scan Android terbaik 2019 yang juga memiliki ukuran file kecil. Dengan menggunakan aplikasi scanner android ke PDF yang satu ini anda tidak akan merasa kekurangan file karena aplikasi ini hanya memiliki 8 MB file.

Selain itu aplikasi ini juga gratis sehingga cukup populer bagi para pengguna android yang ada.

6. Tiny Scanner – PDF Scanner APP

Aplikasi ini juga sangat populer di kalangan para pengguna smartphone android. Aplikasi scan android yang satu ini memiliki review yang cukup baik yaitu di 4.8. Selain itu aplikasi ini juga sudah didownload sebanyak 10 juta kali oleh para pengguna smartphone android.

Hasil dari scanner android yang satu ini menyerupai sebuah kertas fotocopyan yang sering kita lihat sehari – hari, jadi pastikan untuk menggunakan berkas yang cukup terlihat sehingga hasilnya juga maksimal.

7. Notebloc PDF Scanner App – Scan, Save, and Share

Aplikasi scan Android 2019 terbaik yang satu ini juga cukup sederhana dibandingkan dengan beberapa scanner android lainnya. Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan sederhana dan juga sangat membantu proses mengubah berkas file menjadi digital dengan kualitas yang baik.

8. Simple Scan – Free PDF Scanner App

Selanjutnya ada Simpe Scan di jajaran aplikasi scan android terbaik di tahun 2019 ini. Sudah di download sebanyak 50 juta kali anda tidak akan menyesal menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain itu aplikasi scanner android simple scan ini memiliki review yang cukup tinggi.

Jika anda masih belum menemunkan aplikasi scan android terbaik 2019, silakan untuk mencoba aplikasi yang satu ini.

9. Scanbot – PDF Document Scanner

Selain digunakan untuk scan dokumen kamu, aplikasi yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai aplikasi yang digunakan untuk scan barcode dengan cara yang mudah. Selain itu aplikasi scanner android ini juga masuk ke Editor Choice ketika artikel ini ditulis sehingga anda tidak akan menyesal menggunakan aplikasi yang satu ini.

10. Scanner App To PDF – TapScanner

Aplikasi yang dengan mudah untuk mengubah file berkas menjadi file digital yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan anda. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda bisa mengubah berkas hanya dengan satu kali pencet saja. Selain itu ada juga aplikasi versi berbayar, namun aplikasi ini gratis kok untuk bisa kamu install.

11. Smartdoc PDF Scanner

Daftar aplikasi scan Android terbaik 2019 terakhir kita adalah Smartdoc Scanner. Nah, di aplikasi yang terakhir ini juga memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan aplikasi scanner dokumen yang lainnya. Aplikasi ini juga memiliki beberapa kelebihan dimana tampilannya cukup mudah untuk digunakan.

Nah, itu dia 11 aplikasi scan android terbaik di tahun 2019 ini. Jadi apakah kamu sudah mencoba beberapa aplikasi tersebut? Aplikasi ini cukup penting lho mengingat jika kita ingin dengan mudah untuk mengubah dokumen ke digital tentunya membutuhkan aplikasi ini.

Comment

News Feed