by

Dota 2 Update The Outlanders Kini Menghadirkan 2 Hero Baru

Valve membuat beberapa pengumuman besar di The Invitational, turnamen Dota 2 terbesar tahun ini. Dota 2 update versi 7.23 akan memberikan perubahan besar-besaran pada game ini. Dari mulai  bangunan baru bernama Outpost, perubahan item dan hero, bahkan hingga penambahan 2 hero in Dota 2. Hero in Dota 2: VOID SPIRIT

Pahlawan baru pertama adalah Void Spirit, yang bergabung dengan saudara-saudaranya Storm Spirit, Ember Spirit, dan Earth Spirit. Kamu bisa melihat penampilannya dalam video dibawah ini. Para penggemar yang menyaksikan langsung Dota 2 update ini juga bisa melihat Void Spirit dalam versi augmented reality di panggung The International di Shanghai.

Beberapa skills yang dimilikinya antara lain:.

  • Aether Remnant

Void Spirit bisa melepaskan sebagian dari dirinya di sebuah area kecil. Sosok tiruan ini akan mentarget musuh yang berada di satu arah dan menariknya ke arah Void Spirit.

  • Dissimilate

Void Spirit menghilang ke dalam ether, menciptakan sejumlah portal yang dapat melaluinya. Kemudian dia dapat menyebabkan kerusakan pada musuh di daerah tempat dia muncul kembali.

  • Resonate Pulse

Void Spirit membungkus dirinya dalam perisai pelindung yang dapat menyerap kerusakan fisik dan memancarkan satu denyut yang memiliki efek merusak ke area sekitarnya. Perisai ini mendapat akan memiliki daya serap yang lebih tinggi terhadap serangan fisik jika setiap gelombang denyut mengenai lawan.

  • Astral Step

Void Spirit mengkonsumsi energi untuk memasuki alam astral dan bergerak didalamnya. Setiap musuh yang berada dalam jalur langkah Void Spirit akan mendapat damage. Bahkan jejak langkah yang ditinggalkan akan memberikan efek slow dan menghasilkan ledakan. Hero in Dota 2: SNAPFIRE

Comment

News Feed