by

Harga Realme X2 Pro 7jutaan? Berikut ini Spesifikasi Lengkap Hp Android Yang Baru Rilis Di Indonesia Ini

Harga Realme X2 Pro 7jutaan? Berikut ini Spesifikasi Lengkap Hp Android Yang Baru Rilis Di Indonesia IniRentetan.com – Rabu (27/11/2019) hari ini adalah secara resmi Realme merilis smartphone dan juga hp terbarunya yang bertajuk Realme X2 Pro.

Smartphone ini bisa dibilang sebagai smartphone Flagship yang akan bersaing di pasaran hp android kelas atas di pasaran Indonesia. Jika dilihat dari keseriusan Realme di pasar Indonesia memang tidak main – main. Realme ingin menyusul brand indukannya Oppo yang sudah dulu sukses berada di Indonesia.

Harga Realme X2 Pro sendiri dibanderol dengan harga 7 jutaan. Dilansir dari website resmi Realme Indonesia, tepatnya harga dari smartphone asal China ini adalah Rp 7.799.000,-. Produk ini sudah diluncurkan secara resmi ke pasar Indonesia pada hari Rabu (27/11/2019) ini. Namun, memang persediaan smartphone yang satu ini masih harus menunggu kesiapan pihak Realme untuk mengeceknya.

Saat ini di website resminya smartphone ini hanya baru bisa dilakukan Pre-order belum bisa langsung untuk dilakukan penjualan. Jika anda tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini mungkin bisa mulai untuk pre-order sekarang juga.

Tapi di sini kita juga akan membahas mengenai spesifikasi dari flagship terbaru dari Realme. Cukup mengejutkan memang harga realme X2 Pro yang dibanderol cukup mahal untuk kelas pasaran di Indonesia. Untuk itu kita perlu bedah lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dimilikinya.

Harga Realme X2 Pro Beserta Dengan Spesifikasi Lengkap

Nah, disini kita akan membahas mengenai spesifikasi secara detail dan juga lengkap. Dengan harga Realme X2 Pro ini, apa saja sih yang akan kita dapatkan? Fasilitas apa saja yang akan kita temukan di smartphone yang satu ini. Oke, langsung saja, kita akan mencoba membahas lebih dalam.

Pertama kita akan melihat dari segi desain. Harus diakui bahwa smartphone yang satu ini memiliki desain yang sangat elegan. Walaupun masih terdapat notch kecil khas Reame di atas layarnya namun jika dilihat secara kasat mata desain terlihat beda dari beberapa seri Realme lainnya.

Dengan dimensi yang tipis, kemudian warna yang sangat mewah, serta tampilan yang pas ditangan dengan lebar layar sebesar 6.5 Inch. Jika dilihat dari harga Realme X2 Pro tentunya akan sangat pas lah dari segi desain.

Oke, bukan hanya desain saja namun performa pun cukup tangguh. Bertajuk smartphone flagships, smartphone yang satu ini memiliki chipset kelas atas yaitu menggunakan Snapdragon 855 plus. Ya, chipset yang satu ini adalah chipset yang digunakan untuk para produsen smartphone kelas atas sekarang ini. Jika berkaca dengan harga Realme X2 Pro tentunya pas dan wajar memang seharusnya untuk penggunaan chipset ini.

Lihat deh kapasitas memorinya. Dengan menggunakan 12 GB RAM dan 256 GB Internal Storage sudah pastilah anda tidak usah khawatir kehabisan memori saat menggunakan Realme X2 Pro. Teknologi memori yang digunakan juga UFS 3.0 Storage, yang memiliki teknologi lebih baru dan tentunya mempercepat pemrosesan smartphone, sekali lagi dengan harga Realme X2 Pro masih wajar.

Selanjutnya adalah kamera. Kamera adalah salah satu fitur yang paling dilihat ketika sebuah smartphone dikenalkan. Realme X2 Pro menggunakan 64 MP kamera dengan teknologi 20x Hybrid zoom. Selain itu Realme ingin lebih memenangkan fitur kamera ini dengan bekerja sama dengan fotografer profesional yang akan mengambil foto menggunakan smartphone yang satu ini.

Selain itu video stabilization juga melengkapi fitur kameranya sehingga mampu mengambil video dengan lebih tenang. Dilengkapi juga dengan OS Android besutan Realme yang dikenal dengan nama COLOROS, tentunya sangat pas dengan harga Realme X2 Pro yang sudah dipasarkan.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Realme X2 Pro dalam daftar:

  • Sistem Operasi: Android/ColorOS.
  • Chipset: Snapdragon 855 Plus. Dilengkapi dengan cooling system.
  • Penyimpanan: 12GB RAM dan 256 GB ROM.
  • Layar: 6.5 Inch, Full HD+ AMOLED Display, Corning Gorilla Glass 5.
  • Kamera Belakang: Quad Camera, 64 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP.
  • Kamera Depan: 16 MP.

Baterai yang dimiliki juga cukup besar kapasitasnya dengan 4000 mAh dengan fitur fast charging 50 W. Nah, jangan lupa harga Realme X2 Pro ini berkisar di harga Rp. 7.790.000,- jadi pastikan untuk segera memesannya sekarang juga ya?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed