by

Karen Idol, Suami Dan Marshanda, Dibalik Tiga Serangkai Nama Viral Ini

Rentetan.com – Rabu (27/11/2019), tiba – tiba Karen Idol menjadi perbincangan dan buah bibir awak media, warganet dan juga netizen karena pemberitaan terkait hubungannya dengan suami. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, yang bernama asli Karen Pooroe ini mendadak muncuk dengan membawa berita yang tidak enak untuk didengar. Karen Idol menyampaikan kepada awak media bahwa telah terjadi tindakan KDRT yang terjadi kepada dirinya oleh Suaminya, Arya Satria Claporth. Suami Karen tersebut diduga melakukan tindakan KDRT dengan cara merobek bajunya dan menyekapnya selama berjam – jam.

Seperti dilansir dari Brilio.net, Karen Idol menyampaikan bahwa kejadian ini dilakukan dari jam sebelas malam sampai pagi hari sekitar pukul 5:30 WIB. Bukan hanya itu saja setelah kejadian tersebut, anaknya dibawa pergi, tanpa sepengetahuan Karen.

Karen Idol yang kebingunan mencari anaknya kemudian mencari anak tersebut dengan mencari beberapa bantuan dari saudara terdekatnya. Kemudian Karen Idol mengetahui di tanggal 8 sampai 28 Oktober 2019 akhirnya mengetahui bahwa Suaminya membawa anaknya ke apartemen milik artis Marshanda.

Karen Idol menggelar konferensi pers kepada awak media, dia mengatakan cukup kaget menemukan suaminya berada dan tinggal di apartment milik Marshanda. Dia juga mengajak anaknya untuk tinggal di apartment milik Marshanda. Menurutnya sebenarnya pertanyaan terbesar dia adalah tidak tinggal di rumah orang tua ataupun dirumah saudaranya.

Karen, juga menyampaikan bahwa memang mereka bertiga sudah kenal sejak lama karena sering bertemu langsung, misal ada masalah pekerjaan dan lain – lain, seperti disampaikan oleh Karen saat konferensi pers kepada para wartawan. Sehingga dia sama sekali tidak menyangka bahwa kejadian seperti ini akan terjadi.

Walaupun begitu Karen Idol juga menyampaikan bahwa dirinya juga pernah memergoki suaminya berhubungan melalui telpon selama berjam – jam. Dirinya menyampaikan bahwa dia tidak tahu apakah itu video call atau hanyalah telepon suara biasa. Dia memergoki suaminya di kamar mandi menghubungi Marshanda selama berada di kamar mandi.

Karen Idol menyampaikan memang dia membiarkan kejadian tersebut karena dia merasa Suaminya juga memiliki privasi ketika berada di Kamar Mandi. Selain menyampaikan hal tersebut Karen Idol juga menyampaikan pada pihak media bahwa dia pernah juga dibanding – bandingkan dengan Marshanda dalam hal bernyanyi.

Saat ini Karen Idol memberikan kuasa kepada pengacaranya untuk menyelesaikan kasus ini yang kemungkinan juga akan dimasukan ke pihak kepolisian. Selain itu kuasa hukum Karena Idol juga menyampaikan bahwa pihaknya akan mendengarkan klarifikasi dari Marshanda dengan memanggilnya dan memberikan beberapa pernyataan terkait kenapa, Suami Karen bisa berada di sana.

Kuasa hukumnya mengatakan jika ada pernyataan yang janggal maka akan dilanjutkan ke upaya hukum lainnya.

Karen Pooroe adalah seorang yang dikenal mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim pertama bersama dengan beberapa penyanyi yang mungkin sudah tidak asing seperti Delon yang juga sama – sama dari Indonesian Idol.

Sementara itu Marshanda sendiri sampai sekarang masih belum terlihat memberikan klarifikasi dan juga pernyataan. Selain itu, Suami Karen Idol juga belum terlihat memberikan pernyataannya terkait dengan kasus ini.

Sesuai dengan pernyataan yang diberikan diduga suami dari Karen Idol sendiri melakukan tindakan KDRT serta membawa kabur anak mereka sehingga penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sempat panik dan juga sempat tidak menyangka bahwa menemukannya di apartment Marshanda.

Marshanda sendiri adalah seorang artis Indonesia yang cukup menarik perhatian para warganet dan juga netizen beberapa waktu lalu atas unggahan foto di Instagramnya yang cukup viral. Sampai berita ini ditulis memang pihak manajemen Marshanda sudah menanggapinya seperti dilansir dari Kumparan. Ada dua tanggapan yang dimana adalah poin pertama apakah suami Karen Idol menyewa apartment sendiri atau tinggal satu unit dengan Marshanda.  Jika pada pernyataan kedua maka pihak manajemen Marshanda akan menindaklanjuti melalui jalur hukum karena hal tersebut adalah fitnah.

Comment

News Feed