by

Link Live Streaming Barcelona vs Dortmund Liga Champions HD Lancar

Link Live Streaming Barcelona vs Dortmund Liga Champions HD LancarRentetan.com – Pekan ini pertandingan liga champions kembali digelar dengan mempertemukan pertandingan yang sangat menegangkan.

Beberapa tim sudah dipastikan untuk lolos ke babak selanjutnya namun ada beberapa Group yang masih harus berjuang untuk mendapatkan poin untuk bisa lolos untuk ke babak selanjutnya. Salah satunya adalah Group F yang di dalamnya terdapat Barcelona, Dortmund, Intermilan, dan Slavia Praha.

Link live streaming Barcelona vs Dortmund ini bisa anda saksikan dengan menggunakan link yang akan diberikan oleh Rentetan TV di artikel ini. Atau anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di SCTV ataupun beberapa layanan yang meyiarkan pertandingan seperti Mola TV dan lain – lain.

Sebelum masuk ke link live streaming Barcelona vs Dortmund, ada baiknya jika kita bahas mengenai beberapa statistik dan juga beberapa hasil pertandingan dari kedua tim yang akan bertanding saat ini.

Barcelona vs Dortmund, Prediksi Pertandingan Yang Akan Berlangsung

Fase Group ini memang cukup menarik terutama di Group F. Masih ada tiga tim yang bisa memiliki kesempatan besar untuk lolos ke babak selanjutnya liga champions. Ketiga tim ini memliki peluang yang cukup besar, sehingga harus di tentukan dari hasil liga champions pekan ini di link live streaming yang bisa anda akses ini.

Saat ini Barcelona memiliki total poin sebanyak 8. Dari hasil pertandingan sebelumnya di fase Group, Barcelona belum pernah kalah namun memiliki catatan kemenangan 2 kali dan 2 kali hasil seri. Sementara itu untuk Borussia Dortmund memiliki rekor kekalahan satu kali dan satu kali seri dengan kemenangan 2 akli di link live streaming sebelumnya.

Nah, pertandingan Barcelona vs Dortmund ini akan sangat seri, Dortmund hanya butuh seri saja untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Mereka tidak membutuhkan kemenangan mengingat lawan mereka di link live streaming mala mini adalah Barcelona. Jika Dortmund berhasil menahan imbang Barcelona maka Intermilan sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Namun jika Dortmund kalah dan memiliki jumlah goal yang sedikit kemungkinan besar Inter Milan akan bisa menyalip posisi Dortmund sehingga Inter Milan yang pantas lolos ke babak selanjutnya. Jadi anda bisa melihat pertandingan seru yang sangat menegangkan ini bersama dengan Rentetan TV di link live streaming yang ada di artikel ini.

Sementara itu permainan Dortmund di kompetisi liga Jerman atau Bundes Liga sendiri sedang tidak baik. Mereka saat ini terperosok di posisi 6 klasemen sementara Budes Liga dengan total poin sebanyak 20 poin. Tentunya hal ini bisa mempengaruhi permainan mereka saat berada di gelaran liga champions kali ini.

Link live streaming Barcelona ini juga akan menjadi saksi bagaimana para pemain Dortmund akan menghadapi tim kuat dari Spanyol ini. Dari statistik yang ada Barcelona belum pernah kalah menghadapi Dortmund di kancah kompetisi dengan rekor pertemuan adalah 3 kali dimana 1 kali dimenangkan oleh Barcelona dan 2 kali berakhir seri.

Tentunya link live streaming Barcelona vs Dortmund ini bisa jadi ajang pemecahan rekor dari Borussia Dortmund nantinya.

Link Live Streaming Barcelona vs Dortmund Gratis

Anda bisa nonton link live streaming Barceloana vs Dortmund gratis dengan mengakses link dari Rentetan TV. Dengan menggunakan link streaming yang diberikan oleh Rentetan TV anda akan mendapatkan kualitas siaran HD tanpa buffering yang tentunya akan membuat kamu akan bisa menikmati pertandingan dengan lebih nyaman.

Berikut adalah link live streaming yang bisa digunakan:

Barcelona vs Borussia Dortmund

Pertandingan liga champions ini sangatlah seru untuk dilewatkan jadi jangan sampai terlewat berbagai pertandingan menarik lainnya. Selain pertandingan Liga Champions juga terdapat berbagai liga menarik yang bisa anda tonton. Liga Inggris, liga Italia, Liga Spanyol, dan berbagai liga seperti Shopee Liga 1 juga sangat menarik untuk bisa di tonton di sini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jadi pastikan untuk terus update hiburan pertandingan sepakbola bersama dengan rententan.com dan juga rentetan tv agar anda bisa terus terhibur.

Comment

News Feed