by

Live Streaming Sepak Bola Hari Ini Valencia VS Chelsea

Chelsea akan berkunjung ke Spanyol untuk menghadapi Valencia pada Kamis (28/11) pukul 12:55 WIB. Laga live streaming sepak bola hari ini antara Valencia vs Chelsea bisa kamu saksikan di link yang berada di akhir artikel :

Saat Chelsea menghadapi Valencia di pekan pertama, tim ini sepertinya masih beradaptasi dengan pelatih baru mereka, Frank Lampard. Akhirnya tim lawan mampu meraih kemenangan di Stanford Bridge setelah The Blues gagal membangun awal yang baik.

Namun, kekalahan itu berfungsi sebagai katalis bagi Chelsea untuk mulai menunjukkan performa yang lebih baik di semua kompetisi. Hal ini tentunya memberikan mereka kesuksesan di kompetisi domestik dan Eropa.

Mereka masih berada jauh dari tujuan mereka di Liga Premier dan Liga Champions. Tetapi sekarang banyak pihak yang meyakini bahwa tim ini dapat terus tampil ke tingkat tertinggi ke depannya, meskipun West Londoner ini tampil dengan skuad yang relatif muda.

Walau kalah 2-1 dari Manchester City pada akhir pekan lalu merupakan pukulan telak, tapi hasil yang berakhir dengan dengan enam kemenangan beruntun di Liga Premier sangat memuaskan sang pelatih. Bahkan Lampard puas dengan penampilan timnya jelang pertandingan ujicoba lain musim ini.

Sementara itu, Valencia juga merasakan turunnya performa mereka pada Sabtu ketika mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Real Betis. Kekalahan tersebut menjadi kemunduran pertama mereka dalam lima pertandingan.

Hasil laga tersebut telah membuat tim Albert Celades turun di posisi 10 di klasemen La Liga. Namun tren positif terus berlanjut di The Mestalla saat Los Che terus memberikan permainan yang mengesankan di bawah kepemimpinannya yang singkat.

Menghindari kekalahan pada Kamis malam akan memberikan Valencia rekor unggul atas Chelsea. Hal ini pastinya menjadi prestasi yang ingin dimiliki semua klub.

Lampard kemungkinan akan menurunkan Mason Mount setelah pemain internasional Inggris itu hanya bangku pemain pada laga akhir pekan lalu. Playmaker tersebut bisa menggantikan Mateo Kovacic, asalkan N’Golo Kante tidak mengalami masalah cedera melawan Man City.

Andreas Christensen dan Callum Hudson-Odoi juga sepertinya ingin turun dalam laga kontra Valencia nanti. Namun Lampard sepertinya ingin melakukan perubahan sekecil mungkin.

Adapun Valencia, Celades bisa memberikan awal untuk Kevin Gameiro, yang hanya tampil dari bangku cadangan saat Valencia melawan melawan Betis. Denis Cheryshev hamper pulih dari cedera, tetapi Valencia tidak ingin mengambil resiko memperparah cedera pemain internasional Rusia tersebut.

Jika kamu ingin menyaksikan laga ini, kamu bisa menggunakan layanan live streaming. Laga live streaming sepak bola hari ini antara Valencia vs Chelsea bisa kamu tonton disini:

Link streaming Valencia vs Chelsea >>> Baca juga:

Comment

News Feed