by

Maskot SEA Games 2019 Pami: Mari Kenalan Dengan Sosok Maskot Gelaran Olahraga Se Asia Tenggara

Maskot SEA Games 2019 Pami: Mari Kenalan Dengan Sosok Maskot Gelaran Olahraga Se Asia TenggaraRentetan.com – Sebentar lagi gelaran SEA Games 2019 akan segera dimulai. Acara pembukaan SEA Games 2019 akan mulai digelar pada 30 November 2019 mendatang di Filipina. Yang menarik dari gelaran dan juga ajang olahraga paling bergengsi se Asia Tenggara ini adalah maskotnya yang bernama Pami.

Terinspirasi dari dari kata “pamilya” yang adalah bahasa Filipina, kemudian disingkat menjadi Pami. Sosok karater maskot SEA Games 2019 ini berbentuk bola dengan senyuman yang membuat karakter ini juga sangat lucu.

Selain maskot Sea Games 2019, ada juga logo SEA Games ke – 30 ini, dengan lingkaran dimana lingkaran tersebut berjumlah 11. Angka ini adalah simbol dari 11 negara yang mengikuti gelaran SEA Games ke – 30 ini.

Ke 11 lingkaran tersebut di susun sesuai dengan kepulauan yang ada di negara Filipina. Maskot SEA Games 2019 yang bernama Pami ini juga sudah dikenalkan sejak tahun lalu tepatnya di bulan Desember 2018. Namun kehadiran dari Pami ini tidak selalu mendapatkan sambutan baik dari warga masyarakat. Pami mendapatkan berbagai kritik terkait dengan desain yang kurang berkesan. Seperti dilansir dari Rappler, banyak warganet dan juga netizen yang membuat meme mengenai maskot SEA Games 2019 ini. Salah satu meme Pami yang paling populer adalah karakter ini disamakan dengan salah satu Pokemon yang bernama Mr Mime.

Comment

News Feed