by

Nonton Bola Live Liga Champion Slavia Praha VS Inter Milan

Inter Milan akan melakukan perjalanan ke Slavia Praha untuk memperbaiki kondisi mereka dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Kamu bisa nonton bola Liga Champion antara Slavia Praha vs Inter milan yang berlangsung kamis (28/11) ini pukul 03:00 WIB secara live melalui tautan ini:

Link streaming Slavia Praha vs Inter Milan >>>

Nerazzurri saat ini kekurangan tiga poin untuk meraih tempat dalam kualifikasi di Grup F, yang disebut sebagai ‘grup kematian’ tahun ini . Jadi poin sangat berarti untuk memastikan tim ini mampu bertahan di babak kualifikasi.

Inter telah berjuang di musim ini, dengan hanya meraih empat poin dari empat pertandingan grup Liga Champions mereka sejauh ini. Padahal dalam laga lokal, Nerazzurri telah bermain luar biasa. Terbukti dengan 11 kemenangan yang diraih dari 13 laga yang mereka lalui. Bahkan poin mereka hanya terpaut satu angka saja dari pemimpin Serie A Juventus.

Prestasi bagus ini terus berlanjut ketika mereka empat kali memenangkan pertandingan mereka secara berurutan. Rekor domestik tak terkalahkan mereka bertambah menjadi enam pertandingan ketika mereka mengalahkan Torino 3-0 di kandang dalam pertandingan terakhir.

Namun, prestasi seperti ini belum  terlihat di Liga Champions. Dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan membuat mereka berada di ambang kegagalan menuju ke Liga Eropa.

Tim Antonio Conte akan sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka. Tetapi Slavia Praha, meski berada di posisi terbawah di grup, belum berambisi untuk merubah nasibnya. Terbukti dengan memberikan hasil imbang dalam laga kontra Inter dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi musim ini dan menahan Barcelona dalam laga tandang terakhir mereka.

Rekor domestik Slavia Praha musim ini sangat mengesankan. Mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga, menang 14, dan hanya kebobolan tiga kali dalam musim ini. Terlepas dari keunggulan pertahanan mereka, Slavia Praha tetap menjadi pencetak gol terbanyak di liga dengan 36 gol, selisih tiga poin dari rival mereka, Sparta Praha. Dua poin dari dua pertandingan melawan Barcelona dan satu melawan Inter adalah selisih yang tidak buruk. Tim ini akan kembali berusaha membuat lawan mereka kesulitan menambah poin pada hari Kamis nanti. Jadi kamu harus nonton bola Liga Champion ini.

Comment

News Feed