by

Nonton Liga 1 Live Streaming Barito Putera VS PSS Sleman

18 pemain PSS Sleman akan melakukan perjalanan ke martapura untuk melakukan adu tanding melawan Barito Putra pada Kamis (28/110 ini. Laga dua tim ini tidak akan tayang di layar kaca, tapi kamu bisa nonton Liga 1 live streaming Barito Putera vs PSS Sleman ini melalui link berikut: Link streaming Barito Putera vs PSS Sleman >>>

Dalam laga yang diadakan di Demang Lehman ini, PSS Sleman tidak akan membawa Alfonso de la Cruz. Jajang Sukmara juga sepertinya akan melewatkan laga yang diadakan pada pukul 15:30 WIB ini. Haris Tuharea dan Kushedya hari yudo juga terpaksa meninggalkan laga kontra Barito Putra karena akumulasi kartu kuning.

Seto Nurdiyantoro harus berpikir keras untuk mendapatkan formasi terbaik untuk melawan Barito Putra. Apalagi pemain andalannya, Haris dan Yudo tidak bisa turut serta dalam adu tanding kali ini. Karena itu Seto telah mempersiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi sayap. Pemain yang bisa menjadi kandidat adalah Asyad Yusgiantoro dan juga Jepri Kurniawan.

Barito Putra juga akan berjuang untuk mengambil tiga poin dalam laga kandang kali ini. Merek membutuhkan poin tersebut untuk menyalamatkan diri dari ancaman zona degradasi. Hanya dengan 31 poin, lima laga terakhir yang dilalui Barito Putra pun sepertinya tidak terlalu bagus. Walau telah memangkan laga terakhir melawan Borneo FC, empat laga lainnya berkahir dengan satu kali menang, dua imbang dan sekali kalah.

PSS Sleman juga sepertinya tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan poin. Apalagi di tiga laga treakhirnya, Elang jawa ini belum merasakan kemenangan dalam tiga adu tanding terakhir mereka. Namun PSS Sleman masih memiliki senjata andalan, yaitu staminanya.

PSS Sleman telah melalui masa istirahat yang cukup panjang setelah laga terakhir kontra  Borneo pada hari Minggu (20/11) lalu. Jadi PSS SLeman memiliki banyak waktu untuk menemukan strategi yang tepat untuk laga tandang mereka Kamis ini.

Seto juga mencoba memperbaiki kesalahan para pemainnya yang terjadi saat melawan Borneo FC. Perbaikan ini dilakukan karena gawang PSS Sleman sempat kebobolan karena rebound dan juga set piece yang digunakan. Karenanya, Seto berniat untuk membenahinya sebelum laga Kamis ini. Jangan sampai ketinggalan nonton Liga 1 live streaming antara kedua tim ini melalui link berikut:

Comment

News Feed