by

Siaran Langsung Bola Di Indosiar Persija VS Persipura

Dalam laga Liga 1 di pekan 29, Persija akan menjadi tuan rumah untuk Persipura. Untuk menyaksikan siaran langsung bola di Indosiar antara Persija vs Persipura, kamu bisa menggunakan tautan live streaming di akhir artikel.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno ini juga bertepatan dengan Hari Jadi Persija yang ke-91. Karena itu, kemenangan yang diraih macan kemayoran tentunya akan menjadi hadiah yang sangat berharga untuk tim yang berada di posisi 12 klasemen musim ini.

Dalam laga 15 November lalu, Persija berhasil menaklukkan Persela 4-3. Kemenangan tersebut menambah raihan poin mereka menjadi 34 poin yang mereka kumpulkan dari 27 laga. Persija hanya perlu satu poin lagi untuk bisa menyeimbangkan poin dengan Persebaya yang berada di 10 besar klasemen.

Persija sendiri hanya memiliki tiga kesempatan lagi untuk menambah poin. Setelah melawan Persipura Kamis nanti pukul 15:30 WIB, tim Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Madura United pada 13 Desember nanti. Laga terakhir mereka akan dipertemukan dengan Persebaya. Namun laga terakhir ini masih belum dijadwalkan.

Namun dikabarkan bahwa laga antara Persija vs Persipura ini akan diundur beberapa jam. Haen Rahmawan, Ketua Panitia Pelaksana Persija membenarkan bahwa laga ini akan diundur menjadi 18:30 WIB di hari yang sama.

Perubahan jadwal ini sepertinya karena jadwal adu tanding yang bertepatan dengan Hari Jadi persija. Perayaan ini akan terdiri dari beberapa acara dan diakhiri dengan laga antara Persiha kontra persipura.

Hal ini tentunya akan menggoreskan sejarah dalam Liga 1 musim ini karena Persija belum pernah berlaga di malam hari dalam laga kandang sejak awal kompetisi pada 15 Mei lalu. Untuk menyaksikan laga laga ini, panitia telah mempersiapkan tiket dengan berbagai kategori.

Untuk tiket KAT 1 dijual dengan harga Rp 150 ribu, sedangkan tiket VIP bisa dibeli seharga Rp 250 ribu. Tiket VVIP sendiri dijual dengan harga Rp 500 ribu. Jika kamu ingin menyaksikan siaran langsung bola di Indosiar antara Persija vs Persipura, kamu bisa menggunakan tautan live streaming berikut ini:

Comment

News Feed